Marketplace Indonetwork Target 10 Juta Pengunjung

Blanja.com Sale 95 %
Sumber :

VIVA.co.id - E-commerce marketplace makin diminati para pengguna internet di Indonesia. Buktinya, salah satu pemain di bisnis tersebut, Indonetwork.co.id, merasa percaya diri dengan menargetkan 10 juta pengunjung per bulan tahun ini.

Dikatakan pihak Indonetwork, perusahaan e-commerce market place dan direktori bisnis, yang mengklaim terbesar dan terlengkap di Indonesia, mengaku sampai hari ini telah memiliki satu juta member pelaku bisnis, industri dan pengusaha usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM), yang tergabung dalam komunitas Indonetwork.

"Selain itu, pengunjung yang masuk ke website Indonetwork mencapai empat juta per bulan. Melihat tren positif di industri e-commerce saat ini, kami menargetkan memperoleh 10 juta pengunjung per bulannya sampai akhir 2016," ujar Ryn Hermawan, Co-Founder Indonetwork.co.id, dalam keterangannya, Sabtu, 19 Maret 2016.

E-commerce yang telah berdiri sejak 2001 lalu ini memastikan akan terus menambah berbagai fitur yang dibutuhkan pelaku usaha. Beberapa di antaranya seperti fitur escrow account, jasa financing sampai logistik yang terintegrasi.

"Selain itu kami akan terus fokus memberdayakan para pelaku bisnis, industri dan pengusaha UMKM secara agresif. Beberapa inisiatif yang akan terus dilakukan Indonetwork yakni terjun langsung ke lapangan dengan melakukan sosialisasi dan edukasi kepada pelaku industri dan pengusaha UMKM yang tersebar di seluruh Indonesia,” ujar Wisnu Aji, selaku Head of Business Development and Strategy.

Untuk itu, Indonetwork memiliki beberapa cara terus menambah jumlah member. Salah satunya adalah berpartispasi di acara Megabuild yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC), yang akan berlangsung sampai 20 Maret nanti.

"Optimisme kami sangat tinggi, terutama bila melihat geliat industri e-commerce di Indonesia yang terus berkembang. Prediksinya, bahwa akhir 2016 total nilai transaksi industri e-commerce Indonesia akan mencapai Rp283 triliun," ujar Ryn.

Kisah Shelby Clark Temukan Ide Aplikasi Penyewaan Mobil

(mus)

Shuttle bus Unpad

Unpad Terapkan Aplikasi Mobile Akademik

Aplikasi ini juga mengatur jadwal konsultasi dengan pembimbing.

img_title
VIVA.co.id
7 Agustus 2016