Bikin Kompetisi Video, Gojek Tawarkan Hadiah Rp250 Juta

Kerja sama Telkomsel dan Gojek untuk distribusi produk Telkomsel di di Gedung Telkomsel Smart Office, Jalan Gatot Subroto, Jakarta, Senin (15/02/2016).
Sumber :
  • VIVA.co.id/Agus Tri Haryanto

VIVA.co.id - Gojek telah menyaring sebanyak 20 video terbaik Go-Video Competition 2016 mengusung tema 'Indonesia Pilih GoJek'. Puluhan video terbaik itu diperoleh dari sebanyak 600 video yang dikirim peserta sejak tiga bulan yang lalu.

"Salah satu misi Gojek adalah untuk dapat terus berbagi kebaikan, begitu juga ketika kami mengadakan Go-Video competition ini. Kami ingin video-video kiriman peserta memberikan inspirasi positif bagi masyarakat luas, juga untuk mitra driver kami," kata Chief Marketing Officer PT Gojek Indonesia, Piotr Jakubowski. Dia menjelaskan tujuan mereka mengadakan kompetisi ini di kawasan SCBD, Jakarta, Senin 11 April 2016.

Selain itu, Piotr menambahkan, tujuan kompetisi ini juga untuk memperingati satu tahun peluncuran aplikasi Gojek. Sejak kehadiran aplikasi mobile tersebut memungkinkan untuk merevolusi di ranah transportasi. Hal ini lah yang menjadi kunci utama Gojek adalah kreativitas.

Selanjutnya, kata dia, dari 20 video yang terpilih ini masyarakat dapat berpartisipasi untuk memilih kategori video terfavorit pilihan mereka. Melalui situs Gojek dari 11-30 April 2016.

Jika, kategori suara terbanyak pilihan masyarakat, maka pemenang mendapat hadiah sebesar Rp 50 juta. Lainnya, kategori Best Director adalah Rp 50 juta dan kategori Best video Rp 250 juta.

Salah satu juri Go-Video Competition, Robin Moran mengatakan kriteria penjurian Go-Video tidak hanya meliputi aspek teknis seperti teknik visual, sinematografi dan akting. Tapi juga kemampuan storytelling para peserta.

"Kalau saya (menilai), jika mencakup esensi spirit Gojek. Pasti jadi pilihan," sebut dia. (ren)

Mengenal Penyuntik Dana Gojek
Pengemudi Gojek melaporkan kasus penganiayaan ke Polres Depok.

Ratusan Driver Gojek Sweeping Ojek Pangkalan di Margonda

Rekan mereka dipukuli pengemudi ojek pangkalan di depan ITC Depok.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016