MatahariMall Gandeng Asuransi LippoInsurance

MatahariMall berikan asuransi pembelian barang.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Agus Tri Haryanto

VIVA.co.id – Pemain e-commerce, MatahariMall menggandeng perusahaan asuransi, LippoInsurance, guna memberikan kenyamanan kepada pelanggannya. Kolaborasi keduanya menghadirkan program bernama Super Sakti dan Super Selamat.

Integrasi Tiktok Shop dan Tokopedia, DPR: Harus Bantu UMKM Adaptasi dengan Teknologi

"percaya bahwa e-commerce senantiasa fleksibel dan mencari peluang-peluang baru di tengah dinamika ekosistem digital Indonesia. Inilah yang mendasari kami untuk tak hanya memberikan harga terbaik, tapi juga memberikan manfaat tambahan bagi pelanggan," ujar Chief Executive Officer (CEO) MatahariMall, Hadi Wenas, di Jakarta, Selasa 17 Mei 2016.

Program Super Sakti (Rusak Ganti) berupa asuransi berupa penggantian secara tunai sebesar 70-85 persen bagi barang-barang elektronik tertentu, seperti elektronik rumah tangga (AC, kulkas, TV, mesin cuci), ponsel, tablet, kamera, laptop.

Sambut Mudik Lebaran, Perusahaan Ban Ini Rambah Dunia eCommerce

"Konsumen dapat memperoleh penggantian barang, bila barang yang berlogo Super Sakti ini mengalami kerusakan yang tak terduga, misalnya terjatuh, terbanting, dan terkena air sehingga produk tersebut tidak bisa digunakan lagi. Tiga benefit itu yang kita fokuskan," ucap Wenas.

Sementara, program Super Selamat ialah asuransi perlindungan terhadap khusus produk otomotif yang tersedia di . Super Selamat ini serupa dengan Super Sakti, bisa digunakan jika terdapat logo pada barang tersebut.

Shopee Luncurkan Program Baru, Garansi Tepat Waktu

Wenas menjelaskan, untuk benefit Super Selamat berupa santunan kematian, santunan cacat tetap, penggantian biaya pengobatan akibat kecelakaan dan santunan duka, dapat diperoleh pelanggan sampai 365 hari sejak masa aktif polis asuransi.

Disebutkan, konsumen tidak perlu membayar biaya apapun untuk mendapatkan perlindungan dari program Super Sakti maupun Super Selamat. Melalui kedua program ini, MatahariMall berharap agar pelanggan tidak hanya memperoleh barang yang inginkan, tapi juga mendapatkan keuntungan berupa perlindungan.

"Dengan pertumbuhan bisnis MatahariMall yang pesat, Super Sakti dan Super Selamat dapat memberikan manfaat. Ini baru dua, nanti ada program-program lainnya kolaborasi MatahariMall dan LippoInsurance," ucap CEO LippoInsurance, Agus Benjamin, pada kesempatan yang sama.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya