Ada yang Baru di Aplikasi Gopay

Fitur pada Go Pay.
Sumber :
  • Gopay

VIVA.co.id – Beberapa pengguna aplikasi Gojek belakangan ini menyadari ada pembaharuan fitur dalam aplikasi pembayaran non tunai Gojek, Gopay. 

Cara GoTo Bertahan dari Kerugian walau Pendapatannya Naik

Selain isi saldo, di Gopay terdapat fitur transfer, penarikan, scan QR, receive, voucher, dan transaksi. Tambahan fitur ini juga merupakan bentuk komitmen Gojek untuk mendorong dan mempromosikan masyarakat nontunai atau cashless society.

Manajemen Gojek mengatakan, kehadiran fitur baru bertujuan meningkatkan kemudahan dan kenyamanan pengguna. 

"Dengan fitur baru ini, pengguna Gopay bisa melakukan transfer saldo menggunakan QR code atau nomor ponsel ke sesama pengguna Gopay tanpa biaya," tulis manajemen Gojek dalam keterangan tertulis yang diterima VIVA.co.id, Jumat 10 Maret 2017. 

Dengan fitur baru Gopay, memungkinkan pengguna melihat riwayat transaksi untuk memudahkan pengecekan, dan tarik tunai saldo Gopay melalui berbagai bank dalam waktu 1 x 24 jam hari kerja. 

Tiga Transportasi Online Kompak Protes Permenhub 32

Manajemen menegaskan, saat ini fitur baru Gopay memang belum tersedia untuk pengguna di seluruh Indonesia. "Saat ini, fitur baru Gopay kami luncurkan secara bertahap kepada para pengguna," tulis manajemen Gojek. 

Manajemen berpesan untuk memanfaatkan fitur baru ini, pengguna diimbau memverifikasi akun Gopay dengan mengunggah foto diri dan foto kartu identitas untuk proses know your customer (KYC).

"Data tersebut kemudian akan dicek terlebih dahulu oleh tim kami. Kami berharap dengan tambahan fitur Gopay ini dapat meningkatkan kepuasan pelanggan dalam menggunakan Gopay dan aplikasi Gojek," tulis manajemen Gojek. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya