Aplikasi Video Ini Punya Efek Layaknya Film Hollywood

Menikmati video di smartphone Sony Xperia E
Sumber :
  • vr-zone.net

VIVA – Aplikasi edit video yang kini marak di kalangan para pengguna smartphone sejatinya memiliki fitur yang itu-itu saja. Fitur seperti crop, voice dan music editing, sampai stiker. 

Alasan Milenial Makin Kepincut Platform Berbagi Video

Salah satu yang mengklaim punya fitur canggih dan berbeda adalah platform bernama Like. Mereka mengklaim, aplikasi yang baru saja mendapatkan penghargaan sebagai aplikasi paling populer dan sosial terbaik di Indonesia versi Google Play 2017 tersebut mampu memberikan efek magis, setara dengan efek yang ada dalam pembuatan film-film Hollywood. 

“Pada teknologi spesial efek, kami selalu menjadi yang terdepan di industri ini dengan memberikan efek-efek berkelas. Tim kami terdiri dari para pakar produksi yang berasal dari Hollywood,” ujar Aaron Wei, Product Director LIKE dalam keterangannya, Rabu, 20 Desember 2017.

3 Aplikasi Foto dan Video Buatan Google yang Wajib Dicoba

Saat dicoba VIVA, efek 3D magic yang bisa dimunculkan beberapa di antaranya adalah efek salju dan membuat video adopsi film superhero dengan mata laser. Video bisa dibentuk dalam durasi satu menit. Selain itu ada juga daftar musik untuk pengiring video, efek filter multidimensi, stiker yang elegan dan dinamis, dan cuplikan dialog film terkenal untuk seru-seruan bersama teman.

"Fitur-fitur di atas merupakan keunikan Like yang selalu ingin memberikan fitur menghibur dan kreatif untuk para penggunanya. Banyak pengguna sosial media yang menggunakan LIKE untuk berkreasi membuat video pendek untuk mereka bagikan di berbagai sosial media yang mereka miliki," kata Wei.

Hypstar, Aplikasi Video Kekinian untuk Selebgram

Like sendiri merupakan sebuah aplikasi video pendek yang telah diunduh 20 juta kali oleh pengguna dari 187 negara dalam kurun hanya dalam empat bulan setelah diperkenalkan ke publik. 

Di Google Play, aplikasi ini mendapatkan skor 4,6 dalam empat bulan terakhir dengan 140 ribu review positif dari para penggunanya. “Kami percaya bahwa aplikasi video pendek harus mudah digunakan dan memberikan efek-efek keren untuk disukai oleh para penggunanya.” (mus)

Aplikasi wajah Gradient

Aplikasi Ini Bisa Bikin Kamu Mirip Selebriti Lho, Mau Coba?

Wajah kamu bisa dipermak abis-abisan.

img_title
VIVA.co.id
21 Oktober 2019