Coba-coba Masukkan Kabel USB ke Kemaluan, Begini Jadinya

Kabel USB masuk ke lubang penis remaja China
Sumber :
  • www.menshealth.com

VIVA – Rasa penasaran mendorong remaja di China berbuat nekat. Lantaran penasaran dengan organ genitalnya, remaja usia 13 tahun memasukkan kabel USB ponsel ke dalam lubang uretra kemaluannya. 

Kalkulator Ini Dipaksa Pakai Windows 10, Begini Jadinya

Sang remaja itu akhirnya memasukkan 20 cm kabel USB ke uretra dan mulai merasakan tak nyaman. Akhirnya sang remaja itu mencoba mencabut kabel USB itu, namun apes. Kabel itu macet pada lubang kemaluannya. 

Dikutip dari IFL Science, Rabu 11 Juli 2018, sang remaja tersebut kemudian menghubungi orang tuanya yang belakangan melarikan buah hatinya itu ke rumah sakit terdekat di Linkou, timur laut China yang berbatasan dengan Korea Utara. 

Pendiri Android Pamer Ponsel Baru, Jangan Kaget Antimainstream Banget

Di rumah sakit tersebut, tenaga medis melubrikasi kabel USB tersebut dan berupaya melepaskan dari lubang kemaluan remaja tersebut. Namun upaya tenaga medis itu gagal, malah makin parah. Upaya tenaga medis menimbulkan rasa sakit signifikan pada remaja tersebut. 

Akhirnya, remaja itu dirujuk ke Harbin Children Hospital dan ditangani oleh urologis Xu Liyan. Dari pemeriksaan, Liyan mengetahui, remaja tersebut memotong salah satu ujung kabel dan memasukkannya ke uretra. 

Hilang 22 Tahun Lalu, Jenazah Pria Ditemukan Google Maps

"Kabel mencapai kandung kemihnya. Dia berupaya mencabutnya tapi kabel itu macet," jelas Liyan. 

Setelah memeriksa kondisi awal, Liyan kemudian menawarkan satu-satunya solusi untuk masalah ini, remaja tersebut hatus naik ke meja operasi. Liyan dan timn dokter kemudian mengakses kandung kemih itu dan memotong simpul kabel tersebut. Tim bedan kemudian mengambil bagian sisa dari kabel itu melalui sayatan. Sisa kabel ditarik keluar melalui uretra.

Menurut kabar, akibat aksi nekatnya tersebut, sang remaja harus dirawat selama dua pekan di rumah sakit. (Dhi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya