3 Hal Ganjil Terekam di Google Street View, Ada Posisi Bercumbu Aneh

Tampilan aneh di Google Street View
Sumber :
  • Google Street View

VIVA – Google Maps kadang menangkap hal menarik dan aneh di jalanan. Entah itu terjadi kepada orang-orang yang sedang menjalani kehidupan sehari-hari, maupun sosok misterius yang bersembunyi di tempat-tempat aneh.

Sadis, Gadis ABG di Pasangkayu Dibunuh Pacar gegara Mau Ngadu Pernah Bersetubuh

Salah satu objek aneh yang tertangkap peta digital Google ini yakni sepasang kekasih di pantai. Pengguna melihat seakan mereka tengah bercumbu, namun ada yang terlihat ganjil dari penampakan tersebut.

Dikutip dari laman Mirror, Jumat 14 September 2018, wanita yang mengenakan kaos abu-abu dan kacamata hitam itu sedang menatap kekasihnya dengan penuh cinta. Namun saat turun ke arah bawah, anehnya lelaki tersebut tidak mempunyai bentuk tubuh yang utuh.

Legend, Ini Dia Museum Kacamata Paling Ikonik di Dunia

Terlihat kaki perempuan itu menembus tempat yang seharusnya menjadi badan pasangannya tersebut. Lalu di sisi lain terlihat sepotong kaki tanpa tubuh, sungguh sangat terlihat aneh.

Google Street View mengambil foto dari berbagai tempat, kemudian disambungkan untuk membuat gambar 360 derajat yang kemudian dapat dijelajahi pengguna. Namun terkadang pemandangan panorama ini dapat terganggu oleh objek yang bergerak, membuat gambar terlihat aneh.

Rusia: ISIS Biasanya Menyerang AS, Jadi Serangan di Moskow Adalah Hal yang Aneh

Tangkapan gambar pasangan tersebut bukanlah hal pertama yang terjadi di Google Maps. Baru-baru ini dua gadis mutan yang menyeramkan terlihat berjalan di Split, Kroasia. Jika dilihat dari dekat, dua gadis seperti sedang berjalan berdampingan. Satu dari mereka terlihat memiliki tiga kaki.

Jari pada salah satu kaki tersebut terlihat mencuat keluar dari celana pendek gadis lainnya. Gambar aneh lainnya ialah seorang gadis terlihat mengintip keluar dari balik pohon yang ada di kuburan. Ada sosok berkerudung yang terlihat bersembunyi di latar belakang. Keanehan ini diunggah ke YouTube oleh channel The Hidden Underbelly 2.0.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya