Mengenal Saksi-saksi Penting Rahasia Alien

Ilustrasi Planet Alien.
Sumber :
  • www.pixabay.com/flflflflfl

VIVA – Kehidupan alien atau mahluk luar angkasa memang masih menyimpan misteri. Berkah ada alien di luar bumi. Jika memang ada kehidupan alien kenapa belum bisa ditemukan manusia. 

Ritual Mistis Junta Myanmar Tak Mempan! Rathedaung Jatuh ke Tangan Sekelompok Bersenjata Etnis

Perburuan alien memang sudah dilakukan dalam berbagai proyek, dari yang terang-terangan sampai yang rahasia. Selain program perburuan, beberapa orang mengaku telah menemukan bukti ada tanda alien, salah satunya adalah mantan pilot Angkatan Udara Amerika Serikat, Sersan Karl Wolfe. 

Selain Wolfe, ada beberapa saksi penting yang mengungkapkan tentang gelap dan terangnya alien. Berikut ini profil saksi alien: 

Kisah Heroik Letjen TNI (Purn) Soegito, Rela Ditembak Demi Melucuti Senjata Musuh

Robert O. Dean

Sosok ini adalah purnawirawan Angkatan Darat Amerika Serikat. Jabatan terakhirnya adalah Sersan Mayor. Ia menemukan laporan NATO tentang eksistensi objek benda terbang asing alias UFO pada 1964. 

Kongkalikong dengan Jerman, Yunani Kirim Ribuan Roket ke Ukraina

Dean menggambarkan dirinya sebagai peneliti UFO profesional yang punya izin 'kosmik sangat rahasia' saat aktif di militer.

Setelah pensiun dari militer, Dean aktif berceramah mengenai UFO, makanya dia dikenal sebagai ufologi. Dean sering berbicara kaitan UFO dengan politik. Dia juga lantang mengatakan pemerintah yang sengaja menutupi kunjungan alien ke bumi. 

Dalam laporan New York Times dengan judul 'For UFO Fans, Question Is Not 'if?' but 'How Was the Trip?', Dean mengaku telah melihat dokumen rahasia pemerintah yang disebut The Assessment. Dia menduga dokumen ini merupakan dokumen ancaman yang ditimbulkan aktivitas alien di bumi. Pada pekan ini Dean meninggal dunia. 

Karl Wolfe 

Saksi penting alien lainnya adalah Karl Wolfe merupakan mantan pilot Angkatan Udara Amerika Serikat. Wolfe menjadi perhatian dunia karena mengungkapkan rahasia yang disembunyikan Badan Antariksa Amerika Serikat (NASA) pada 2001. 

Dikuti dari laman The Sun, pada 17 tahun lalu, Wolfe membeberkan NASA menyembunyikan adanya struktur alien dan pangkalan di sisi gelap bulan. Wolfe meyakini, NASA memang berniat mengaburkan adanya kehidupan alien di satelit bumi tersebut.

Pada 2001, dia membeberkan beberapa foto yang diambil dari misi mengorbit bulan NASA, Lunar Orbiter Project. Saat bekerja di laboratorium Lunar Orbiter Project tersebut, dia bersama koleganya menemukan foto yang jelas menunjukkan sebuah pangkalan di sisi gelap bulan, selain pangkalan ada struktur, bangunan berbentuk jamur, bangunan membulat dan menara di sisi gelap bulan. 

Namun Wolfe kini sudah tak bisa membeberkan seputar alien lagi. Sebab pria tersebut telah tewas dalam sebuah kecelakaan sepeda di New York, beberapa hari lalu. Meninggalnya Wolfe menyusul Dean yang beberapa hari sebelumnya telah menghembuskan nafas terakhir. 

Emery Smith

Sosok pria ini dikenal sebagai 'Black Project whistleblower'. Dikutip dari laman Daily Star, Smith mengklaim bekerja di fasilitas biologi sangat rahasia di Amerika Serikat. Di tempat itu, Smith mengaku pekerjaannya adalah mendalami teknologi antariksa yang diambil dari alien atau wahana antariksa alien yang jatuh atau tertangkap militer di dunia. 

Dalam testimoninya di YouTube, Smith membeberkan temuan rahasia termasuk soal piring terbang antariksa. Dia mengatakan sebagian besar piring terbang asing adalah organik dan terkait dengan pengendalinya. 

Dia mengatakan, piring terbang ini bisa menanamkan kehidupan atau kecerdasan serta bisa mengubah bentuk. Dia juga mengklaim telah mengautopsi sekitar 3000 jenis humanoid luar angkasa. 

Tak lama setelah Smith membeberkan soal alien, dia anehnya mendapatkan serangan. Dia mengaku sebelum serangan mengenai dirinya, ada tiga mobil SUV hitam yang mengikutinya. Anjing Smith yang bernama, Raven diculik oleh penyerang tersebut. Untungnya sang anjing baik-baik saja, sedangkan Smith dipukul oleh penyerang misterius. Entah apakah serangan ini berkaitan dengan pengungkapan dokumen rahasia tersebut atau tidak. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya