Dear Jokowi dan Prabowo, Simak 5 Pesan Bumi Datar Indonesia

Debat Kedua Capres
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Calon presiden Joko Widodo dan Prabowo Subianto mengadu gagasan soal energi dan sumber daya alam serta lingkungan hidup. Selain itu, keduanya juga membahas topik lain yakni soal pangan dan infrastruktur. 

Anies soal Tawaran Jadi Menteri di Kabinet Prabowo: Belum Ada yang Ngajak

Kelompok bumi datar Indonesian Flat Earth Research (IFER) memandang perlu menyampaikan beberapa gagasan seputar isu energi sampai sumber daya alam kepada para calon presiden.

IFER berpandangan, calon presiden harus memikirkan energi terbarukan dan energi alternatif. 

PKS Bakal Gelar Halal Bihalal Sabtu, Prabowo-Gibran dan Semua Parpol Diundang

Terkait dengan sumber daya alam, IFER mengingatkan jangan khawatir dengan narasi sumber daya alam bakal habis. Menurut IFER, narasi tersebut adalah permainan elite global.   

"Jika ada isu langka dan lain-lain, hemat kami, itu adalah kerjaan antek-antek elite saja mempermainkan seolah langka sedangkan kebutuhan tinggi sehingga masyarakat rela membeli dengan harga yang tinggi pula," ujar IFER kepada VIVA, Senin 18 Februari 2019.

Waketum Nasdem Ahmad Ali Temui Prabowo Minta Dukungan Maju Pilgub Sulteng

Selain itu, IFER berpesan presiden terpilih nantinya harus memerhatikan betul soal Giant Tesla Coil. 

Giant Tesla Coil merupakan lilitan tembaga di atas kumparan yang dialiri listrik sehingga menghasilkan elektromagnetik. Mini Tesla Coil sebagai contoh eksperimen kecil sedangkan Giant Tesla Coil yang dikembangkan IFER yakni Wardenclyfee Tower yang dibuat oleh Serbia, Nikola Tesla. 

Mini Tesla Coil dibuat menggantikan Saluran Udara Tegangan Ekstra Tinggi (SUTET). Tim Lembaga Penelitian Kebumidataran IFER sebelumnya telah dalam eksperimennya mereka menemukan banyak memengaruhi bumi dan alam semesta ini adalah elektromagnet. Salah satu wujudnya adalah petir, pergerakan benda-benda langit. Eksperimennya terdapat pada Tesla Coil. 

Berikut 5 pesan penting IFER untuk calon presiden: 

1. Pengembangan sumber free energy dari alam, dan pendistribusian menggunakan giant tesla coil, diharapkan presiden terpilih nanti mau membuka pikiran terkait hal tersebut, dan pengembangan riset terkait fakta-fakta di lapangan yang bisa menjadi rujukan dari hasil riset kawan-kawan di IFER

2. Energi terbarukan dan energi alternatif termasuk tesla coil kaitannya dengan pendanaan serta hak paten energi alternatif yg sudah ditemukan di Indonesia

3. Minyak bumi dari fossil (adalah) hoax. Teori ini hanya akan membuat elite global semakin kuat, Freeport misalnya. Cadangan emas bisa dipakai untuk transaksi keuangan di Indonesia untuk menumbangkan uang kertas Amerika Serikat

4. Please pemerintah subsidi harga solar panel

5. Jangan khawatir akan sumber daya alam. Allah telah menciptakan untuk kebutuhan umat manusia. Selama manusia masih ada selama itu pula allah menyediakan SDA. Jika ada isu langka dan lainnya, hemat kami, itu adalah kerjaan antek antek elit saja, mempermainkan seolah langka sedangkan kebutuhan tinggi sehingga masyarakat rela membeli dengan harga yang tinggi pula. Siapa yang zalim? Kami berharap semoga masyarakat luas memahami dan menyadari hal ini agar mampu melawan dan memperbaiki sistem, minimal agar tidak selalu dizalimi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya