Logo DW

Apa Benar Manusia Sudah Pernah Mendarat di Bulan?

NASA/Newsmakers
NASA/Newsmakers
Sumber :
  • dw

Tidak ada orang Amerika yang pernah ke Bulan. Itu semuanya palsu.

Pendaratan di Bulan? Itu kan buatan studio TV, bahkan pengaturan tata letak panggungnya saja tidak dilakukan dengan benar.

Lalu ada lagi kesalahan amatir macam mengibarkan bendera AS. Yang benar saja! Memangnya bendera bisa "berkibar" di Bulan. Di sana 'kan tidak ada atmosfer.

Palsu itu. Ini cuma konspirasi politik buatan Amerika untuk menunjukkan kepada Soviet, "Lihat, kami berhasil, kalian tidak. Orang-orang kami bisa mendarat di bulan, kalian tidak."

Mesin pembuat gempa dan manusia kadal

Sementara itu, di belantara Alaska, ada fasilitas penelitian misterius yang dengar-dengar bisa menyebabkan gempa bumi. Fasilitas riset ini disebut HAARP, katanya juga mampu melakukan berbagai manipulasi cuaca untuk meneror dunia. Coba sesekali ketik kata "HAARP" dan "gempa bumi" ke Google dan lihat hasilnya.

Masih mau dengar berita 'katanya' yang lain? Ini dia: Chemtrails. Pernah lihat garis-garis mirip awan putih di langit yang dihasilkan oleh pesawat terbang? Umumnya kita menganggap ini tidak berbahaya.

Namun kabarnya, pesawat terbang itu sebenarnya menyemprotkan bahan bahan kimia yang diperintahkan oleh sebuah pemerintahan jahat dengan niat buruk untuk mengubah cuaca, iklim, dan meracuni manusia.