Wow Samsung Rilis Galaxy A50s dengan NFC, Nih Spek dan Harganya

Samsung Galaxy A50s
Sumber :
  • VIVA.co.id/Novina Putri Bestari

VIVA – Samsung merilis seri baru dari Samsung Galaxy A50 yang lebih berbeda. Perusahaan Korea Selatan itu meluncurkan Samsung Galaxy A50s. Produk kali ini mengusung desain efek futuristik holografik yang menggunakan tiga warna Prism Crush Black, Prism Crush White dan Prism Crush Green. 

Smartphone Baru Samsung, Realme dan Xiaomi Rilis Pekan Ini

"Dari segi penggunaan warna sangat unik, cocok banget untuk anak muda," kata Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia, Irfan Rinaldi dalam peluncuran Samsung Galaxy A50s, Jakarta, Rabu 11 September 2019. 

Layar smartphone baru ini berukuran 6,4 inci FHD+ Super AMOLED dengan poni Infinity U. 

Xiaomi Pamer Kamera Depan di Bawah Layar

Kamera depannya menggunakan 32 MP dengan bukaan 2.0. Sedangkan tiga kamera belakangnya masing-masing 48 MP+5 MP+8 MP. 

Fitur yang ada dalam kamera Samsung Galaxy A50s ini adalah super steady. Irfan menjelaskan penggunaannya bisa diaktifkan secara langsung jadi video bergerak lebih stabil. 

Realme C12 Siap Meluncur, Ini Bocoran Prosesor dan Baterainya

"Fitur ultra wide 123 derajat, bisa menangkap lebih luas. Ada efek bokeh, menghadirkan spin, zoom dan color points," kata dia. 

Untuk baterai pada smartphone baru ini, Samsung membekalinya dengan baterai berkapasitas 4000 mAh. Sedangkan untuk dapur pacunya, Samsung Galaxy A50s menggunakan prosesor Exynos 9611.

Irfan mengatakan Samsung mendengarkan kebanyakan konsumen yang menginginkan adanya NFC. Makanya Samsung Galaxy A50s sudah bisa menggunakan fitur ini. Selain itu, smartphone ini sudah mendukung Samsung Pay. 

"Metode single tap dihadirkan di A50s," ungkapnya. 

Baca juga yuk: Jangan Kaget, Facebook Tahu Kapan Kamu Berhubungan Seks

Pre order sudah bisa dilakukan sejak 9 September hingga 15 September 2019 dan dijual di pasaran pada 19 September 2019. Untuk model RAM dan RoM  4GB dan 64 GB dibanderol Rp4,1 jutaan dan untuk pre-order Rp3,9 jutaan. RAM 6 GB dan RoM 128 GB dijual untuk pre order Rp4,6 jutaan dan Rp4,9 jutaan harga penjualan biasa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya