Bocoran Smartphone Pixel 4 XL, Ada Tiga Video Lho!

Google Pixel 4
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Bocoran smartphone Pixel 4 kembali muncul. Rumor terbaru menunjukkan ponsel flagship Google pada 2019 ini muncul pada tiga video hands on yang diklaim sebagai Pixel 4XL. Bocorannya guys, sampai ada tiga video lho dari smartphone baru Pixel. Hemm nggak sabar kan?

Desain Ringkas dan Canggih, Begini Penampakan Kamera Digital Terbaru Fujifilm X100VI

Dilansir Tech Radar, Kamis, 12 September 2019, tiga video yang muncul bukan dalam bahasa Inggris tersebut menunjukkan Pixel 4 XL. Video tersebut juga hadir dalam berbagai warna yaitu putih, hitam dan koral. 

Video tersebut mengonfirmasi kehadiran 90 Hz Smooth Display pada Pixel 4. Dengan layar yang bisa secara dinamis berganti dari 60 Hz dan 90 Hz refresh rate, tergantung pada konten yang ditampilkan. Namun mode 90 Hz bisa memengaruhi daya baterai. 

Detik-detik Anak Perempuan 12 Tahun di Ciputat Dianiaya Secara Brutal

Dalam video itu terlihat aplikasi kamera ponsel, antarmuka terbaru, peningkatan mode Night Sight, dan juga sampel gambar yang diambil dari Pixel 4 XL. 

Aplikasi bawaan Pixel Themes menunjukkan kemungkinan adanya sejumlah tema yang bisa dipilih untuk menyesuaikan ponsel, sementara Ambient EQ bisa menjadi sesuatu yang mewarnai warna layar berdasarkan kondisi lingkungan. 

Paman Cabuli Keponakan dan Merekamnya dengan Hp

Aplikasi deteksi hardware mengonfirmasi, Pixel 4 XL akan hadir dengan layar berukuran 6,23 inci dan resolusi 3040 x 1440. 

Dua kamera diletakkan di bagian belakang ponsel. Salah satu menggunakan Sony IMX363 12,2 MP dengan bukaan 1,7. Sedangkan lensa lainnya telefoto dengan sensor Sony IMX481 16MP.

Kampus Universitas Gadjah Mada di Yogyakarta.

Viral Dugaan Pengakuan Mahasiswa Filsafat UGM Lakukan Pelecehan Seksual

Viral Kasus Dugaan Mahasiswa Filsafat UGM LakukanPelecehan Seksual

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024