Hai Milenial, Galaxy Watch Active 2 Hadir di Indonesia Cek Harganya

Peluncuran Samsung Galaxy Watch Active2
Sumber :
  • VIVA.co.id/Novina Putri Bestari

VIVA – Samsung merilis produk smartwatch anyar yaitu Galaxy Watch Active 2. Perangkat ini ditujukan bagi milenial dan sebagai penanda Samsung bukan hanya produksi satu jenis perangkat saja. 

Haylou RS5 Smartwatch Hadir dengan Display AMOLED 2.01"

"Peluncuran ini menegaskan posisi Samsung produsen bukan hanya untuk smartphone," ujar Head of Product Marketing, IT & Mobile Samsung Electronics Indonesia, Denny Galant di Jakarta, Rabu 16 Oktober 2019. 

Samsung Galaxy Watch Active 2 ini hadir dengan dua ukuran yaitu 40 mm dan 44 mm. 
Dengan bahan stainless steel tersedia warna silver, black dan gold untuk ukuran 44 mm serta 40 mm hadir warna gold. Sedangkan bahan alumunium menghadirkan aqua black untuk versi 44 mm dan aqua black serta pink gold pada 40 mm. 

Untuk baterainya versi 40 mm dengan daya 247 mAh dan 44 mm yaitu 247 mAh. Sedangkan prosesor dan sistem operasi keduanya menggunakan Exynos 9110 Dual Core 1.15 Ghz dan Tizen Based Wearables OS 4.0. 



Untuk inovasi pada produk perangkat sandang ini, Samsung mengembalikan fungsi touch bezel pada Watch Active 2, yang kali ini hadir pada display. Denny mengatakan ini atas dasar insight dari pengguna. 

"Kami padukan dengan desain. Bisa rotate (menu) dengan menekan layar," kata dia. 

Samsung Galaxy Watch Active 2 telah tersedia pada seluruh Samsung Store yang dibanderol Rp4,2 jutaan untuk 40 mm, sedangkan versi 44 mm dijual Rp5,5 jutaan.

Smartwatch Ini Bukan Sekadar Perhiasan bagi Wanita
Apple Watch 10.

Apple Watch 10 Dibekali Fitur Pengukur Tekanan Darah

Apple dikabarkan sedang merancang jam tangan pintar atau smartwatch Apple Watch generasi terbaru supaya bisa mengukur tekanan darah pengguna.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024