Bos Twitter Ejek Logo Baru Facebook

Logo baru Facebook
Sumber :
  • News Room Facebook

VIVA – Raksasa teknologi media sosial Facebook mengganti logo perusahaan. Kalau kamu lihat guys, logo Facebook kini terlihat semua karakter hurufnya kapital dan berwarna-warni.

Elon Musk Kirim 'Surat Cinta' untuk Pengguna Baru X

Tapi sayangnya, banyak pihak yang malah mengolok-olok perubahan logo tersebut lho, dan salah satu yang mengejek yaitu Chief Executive Officer alias bos Twitter, Jack Dorsey.

Dikutip dari laman The Verge, Rabu 6 November 2019, dalam sebuah cuitan, bos Twitter mengejek Facebook yang menurutnya memiliki keanehan logo. Dalam cuitannya, dia menuliskan ‘Twitter from TWITTER’.

Taliban Plans to Block Facebook Access in Afghanistan

Dalam pengumuman logo baru tersebut, Facebook  menegaskan logo baru ini bakal digunakan pada semua materi bisnis dan dipakai dalam berbagai layanan aplikasi di bawah Facebook, seperti WhatsApp dan Instagram. Dalam waktu dekat, kamu akan melihat di Instagram dan WhatsApp akan tertera produk aplikasi tersebut dengan label 'from FACEBOOK'.

Taliban Akan Blokir Akses Facebook di Afghanistan

Kayaknya nih guys, Dorsey lagi ‘perhatian’ dengan Facebook. Belum lama ini pendiri Twitter itu merespons apa yang dilakukan Facebook. Dorsey mengatakan Twitter akan tetap melarang iklan politik pada platform daring tersebut, keputusan ini berlawanan dengan pendiri Facebook Mark Zuckerberg yang memutuskan tetap membolehkan iklan politik. Facebook memungkinkan politikus bebas beriklan politik tanpa pengecekan fakta.

Mengolok-olok logo Facebook yang baru bukanlah masalah serius. Itu adalah pertanda bahwa pertarungan antara dua raksasa media sosial masih terus berlangsung sampai pada tahun ini.

Elon Musk.

Harta Kekayaan Elon Musk Lenyap Rp 45 Triliun dalam Sekejap, Ini Penyebabnya

Imbas dari merosotnya kekayaanya Elon Musk tersebut kini mengalami penurunan kekayaan dari daftar orang terkaya di dunia dari posisi sebelumnya kedua kini menjadi ketiga.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024