TV QLED 4K Samsung Ini Menyatu ke Dekorasi Rumah, Harga Rp20 Juta

Samsung perkenalkan TV The Frame 2019
Sumber :
  • VIVA.co.id/Misrohatun Hasanah

VIVA – Samsung Electronics Indonesia meluncurkan rangkaian televisi premium QLED 4K seri The Frame 2019 dan The Serif. Kedua televisi tersebut hadir dengan desain yang menawan dan berbeda untuk mengisi ruang keluarga konsumen.

Begini Pengakuan Chandrika Chika ke Keluarga Soal Menggunakan Narkoba

"Hari ini kita perkenalkan The Frame 2019, generasi terbaru dari The Frame. Ada juga The Serif yang memiliki desain estetik, siap mengisi ruang rumah Anda," kata Head of TV and AV Business Samsung Electronics Indonesia, Simon Sim di Plaza Indonesia, Jakarta, Senin 25 September 2019.

Senior Product Marketing Manager TV and Audio Visual Samsung Electronics Indonesia, Ubay Bayanudin menjelaskan, Samsung TV The Frame 2019 telah mendapat sertifikasi atas kemampuannya memproduksi 100 persen volume warna. 

Ceritakan Pengalaman Mistis, Inul Daratista Pernah Muntah Darah

"Perangkat memiliki fitur Art Mode yang bisa mengakses ribuan karya seni dari seluruh dunia. Sehingga saat TV off, perangkat mampu menampilkan karya seni favorit atau foto keluarga," ujarnya. 

TV pintar ini juga dilengkapi dengan HDR 10+ guna menghadirkan gambar yang lebih hidup, jelas dan rinci dalam adegan paling terang hingga paling gelap. Disempurnakan juga dengan asisten digital Bixby. 

Viral MUA Ceritakan Kisah Pengantin Kesurupan Gegara Tidak Ziarah Kubur Sebelum Nikah

Sedangkan Samsung TV The Serif lebih menonjolkan sisi desain. Ubay mengatakan, kehadiran TV Samsung yang solid itu mampu melebur dengan berbagai interior ruangan. Desain 'I' yang dimilikinya dibuat oleh desainer kelas dunia asal Perancis, Ronan & Erwan Bouroullec. 

"Terdapat Ambient Mode yang bisa membantu perangkat menyatu dengan dekorasi rumah. 100 persen Color Volume dihasilkan oleh teknologi Quantum Dots," ujarnya. 

Sama dengan The Frame 2019, The Serif juga dilengkapi dengan Bixby. Menariknya perusahaan asal Korea Selatan ini juga menanamkan Near Field Communication (NFC), untuk menyambungkan perangkat dengan smartphone

Samsung TV The Frame 2018 tersedia dalam ukuran 55 inci dengan banderol harga Rp21 juta dan 65 inci Rp26,5 juta. Sedangkan The Serif hanya tersedia ukuran 55 inci varian putih dengan harga Rp20 juta. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya