Vivo S1 Pro Hadir di Indonesia Harga Rp4 Juta, Cek Fitur Andalannya

Peluncuran Vivo S1 Pro
Sumber :
  • VIVA.co.id/Misrohatun Hasanah

VIVA – Brand smartphone Vivo resmi meluncurkan Vivo S1 Pro ke Tanah Air, Senin 25 November 2019. Smartphone baru ini merupakan lanjutan dari seri Vivo S1 yang rilis pada pertengahan tahun. Vivo mengatakan smartphone Vvo S1 Pro melanjutkan pencapaian positif dari seri sebelumnya.

Vivo S1 Pro Cocok Buat Kamu yang suka Selfie! Ini Dia Spesifikasinya

"S1 Pro adalah buah respons positif dari S1. Ini wujud komitmen kami untuk memenuhi kebutuhan konsumen," Product Manager Vivo Indonesia, Ricky Bunardi dalam peluncuran produk di Jakarta, Senin 25 November 2019.

Vivo S1 Pro yang dibanderol Rp4 juta ini menggunakan layar Super AMOLED 6,38 inci dengan rasio layar ke bodi hingga 90 persen. Dalam layarnya tertanam Screen Touch ID yang bisa mengunci ponsel dengan sekali sentuh.

Sebelum Beli, Kenali Dulu Bedanya Vivo S1 dengan S1 Pro

Bagian belakang dilengkapi quad camera atau empat kamera dengan resolusi utama 48 MP dengan bukaan f/1.8. Fungsi lensa lainnya adalah, lensa super lebar hingga 120 derajat yang memiliki resolusi 8 MP,  lensa super macro yang berfungsi pada pengambilan gambar 4 cm dan depth sensor 2 MP.

Sedangkan kamera selfie atau kamera depan dibekali dengan resolusi 32 MP. Vivo menyempurnakannya dengan Pose Master, yang bisa memberi acuan bagi pengguna yang ingin berswafoto. 

Segera Hadir Vivo S1 Pro, 4 Kamera Gaya Diamond Pertama di Indonesia

Baca juga yuk: Pasar Sepi Pedagang Mobil Bekas Merugi

Urusan dapur pacu, Vivo S1 Pro di didukung chip Qualcomm Snapdragon 665. Makin lengkap dengan dukungan RAM hingga 8 GB dan memori 128 GB yang bisa diperluas dengan microSD hingga 256 GB. 

Kapasitas baterai Vivo S1 Pro hadir dengan daya 4.500 mAh dan dual engine fast charging. Untuk kenyamanan mata, Vivo juga menghadirkan fitur Dark Mode, bisa mengubah tampilan layar menjadi gelap.

Vivo S1 Pro hadir dengan varian warna Glowing Black dan Crystal Blue. Tersedia mulai 30 November di jaringan penjualan online, retail dan Vivo Official Store.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya