Hore Samsung Galaxy Fold Hadir di Indonesia, Harganya Rp30 Juta Guys

Samsung Galaxy Fold tersedia di Indonesia
Sumber :
  • VIVA.co.id/Novina Putri Bestari

VIVA – Smartphone lipat pertama Samsung, Galaxy Fold akhirnya datang ke Indonesia. Sebelumnya, perusahaan asal Korea Selatan itu telah memperkenalkan Samsung Galaxy Fold dalam acara Samsung Unpacked pada Februari 2019. 

Apple Kehilangan Posisi sebagai Perusahaan Smartphone Teratas, Kalah Saing dengan Samsung

Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia, Annisa Maulina mengatakan Samsung selalu memberikan produk flagship-nya dengan sejumlah inovasi terbaru. 

"Tahun ini launching Samsung Galaxy Fold di Indonesia. Dengan teknologi baru, smartphone yang dilipat foldable. Samsung akan membawa sejarah baru ke mobile device industry yang sedang ada di Indonesia," kata Annisa, di acara peluncuran Samsung Galaxy Fold, Jakarta, Jumat 13 Desember 2019. 

Riset: Kebiasaan Belanja Orang Indonesia, Bandingin Harga di Situs Online dan Toko Offline

Samsung Galaxy Fold hadir dengan layar 4,6 inci HD+ Super AMOELD pada ponsel bagian depannya. Sedangkan bagian dalamnya hadir lebih besar 7,3 inci menggunakan Dynamic AMOLED Display dengan Infinity Flex Display. 

Samsung menyematkan enam kamera untuk smartphone lipat pertama mereka. Satu untuk bagian luar depan 10 MP dan tiga kamera pada belakang 16 MP+12 MP+12 MP, serta saat pengguna membuka smartphone, akan ada dua kamera lagi 10 MP+8 MP. 

Xiaomi Rilis Redmi Note 13 Pro Plus 5G: Desain Unik, Performa Gahar dan Harga Terjangkau

Untuk RAM dan RoM-nya, yaitu 12 GB+512 GB serta dukungan baterai 4380 mAh. Samsung Galaxy Fold menggunakan sistem operasi Android 9 dan ditenagai dengan Qualcomm Snapdragon 855. 

"Fitur-fitur flagship yang sudah ada di Galaxy S dan Note, kita bawa di Samsung Galaxy Fold. Semua dari sisi prosesor, baterai cukup besar, kapasitas memorinya juga," ujar dia. 

Produk ini dibanderol dengan harga Rp30.888.000 dan tersedia dengan pilihan warna Space Silver dan Cosmos Black. Pembeli Samsung Galaxy Fold bisa mendapatkan Samsung Galaxy Buds dan Aramid Fiber Cover. 

Samsung Galaxy Fold baru dijual secara pre-order pada Jumat pagi 13 Desember 2019 pukul 09.00. Annisa mengatakan produk tersebut sudah laku di menit 31 penjualan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya