Viral Main Game Snake di Ponsel Jadul Nokia, tapi Gak Nahan Endingnya

Main game Snake di hape jadul Nokia.
Sumber :
  • https://www.instagram.com/p/B8ghAEshybx/

VIVA – Sebuah video pendek di media sosial Instagram diposting akun @avvreceh.id, yang dikutip VIVA, Jumat, 28 Februari 2020. Video pendek ini menjadi viral di Twitter, beberapa waktu lalu, cuma gara-gara seseorang memainkan game Snake di ponsel jadul Nokia. Meski begitu ada yang menarik setelah tayangan video pendek itu berakhir.

Harga iPhone di iBox Turun hampir 50 Persen

Game Snake pada masanya begitu terkenal dan diminati oleh siapa saja, apalagi pengguna ponsel Nokia. Dalam video itu terlihat ketika sedang asyik memainkan game Snake, warganet ini terus mengarahkan ular berwarna hitam di layar kuning ini ke arah deretan titik-titik yang menjadi santapan ular tersebut.

Sampai pada akhirnya, warganet yang lagi asyik memainkan game Snake dengan aplikasi game Snake Xenzia ini membalikkan ponselnya dan terlihat di belakang bodi ponsel logo Apple yang menunjukkan kalau itu iPhone 11.

Daftar Terbaru Harga iPhone di Indonesia, Mana Termurah

Sontak, hal tersebut bikin semua yang melihat video pendek itu menjadi kaget, tertawa dan takjub. "Sombong sekaleh yah anda. Tag semua temen kalean gaes !!" demikian cuitan dari akun @avvreceh.id.

iPhone 11 hingga iPhone 14 Turun Harga, Mulai Rp7 Juta

Unggahan main game Snake di ponsel jadul Nokia ini sudah dilihat sebanyak 85.287 kali oleh warganet. Mengembalikan memori ponsel jadul Nokia, kini di App Store tersedia game jadul dengan nama Snake Xenzia Classic hasil karya pengembang game online Ha Dong.

Game Snake yang dahulu hanya ada di ponsel jadul Nokia kini sudah bisa kamu mainkan di smartphone kekinian, baik Android atau Play Store.

Untuk pengguna Android, kamu bisa menjajal game ini dengan mengunduhnya di Play Store secara gratis dengan nama Snake'97: Retro Phone Classic. Gimana, mau mencoba main game Snake enggak untuk memecah rasa penasaran kamu?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya