Nginep di Hotel Ini Harus Bayar Rp700 Miliar, Pemandangannya Bumi

Hotel luar angkasa milik Axiom Space.
Sumber :
  • Axiom Space

VIVA – Axiom Space sedang menyiapkan tempat eksklusif untuk bisa ditempati orang terkaya di dunia. Tempat tersebut adalah hotel di luar angkasa yang siap dibangun di atas Bumi pada 2024. Hotel ini siap dijadikan rumah bagi para turis kaya raya yang ingin berlibur di luar angkasa di masa depan.

6 Lokasi Camping Populer di Luar Negeri, Ayo Kunjungi!

Bisnis luar angkasa ini didirikan oleh mantan manajer Stasiun Luar Angkasa Internasional milik Badan Penerbangan dan Antariksa (ISS NASA), Michael Suffredini. Menurut laman Express, Senin, 18 Januari 2021, hotel luar angkasa itu pada akhirnya akan mengorbit 250 mil atau 400 km di atas Bumi dan meluncur sejauh 17 ribu mph atau 27.358 kilometer per jam.

Proyek ambisius tersebut bernilai US$2 miliar atau Rp28 triliun. Hotel yang mendapat julukan 'AxStation' ini diharapkan berfungsi sebagai hotel super mewah untuk persinggahan para wisatawan luar angkasa. Oleh karena itu, Axiom Space telah merancangnya untuk menarik para penggemar antariksa yang ingin berpetualang di ketinggian baru.

Bukan Cuma Mahal, Konsep Pernikahan Harvey Moeis dan Sandra Dewi di Disneyland Kembali Disorot

Axiom Space akan menawarkan dinding empuk nan mewah yang dilengkapi dengan LED dan multimedia. Peluncuran Axiom Hub One dijadwalkan sekitar 1 Januari 2024. Desain hotel dibuat oleh desainer interior ternama dunia asal Prancis, Phillipe Starck. Ia akan membentuk jendela kamar 24 inchi yang akan memberi pemandangan Bumi yang menakjubkan.

Pengunjung juga disuguhi makanan sambil menikmati pemandangan ruang angkasa yang luas tak tertandingi. Mereka akan disajikan minuman dalam cangkir espresso dan gelas koktail yang dirancang khusus untuk menahan gaya berat mikro.

Pangeran MBS Bangun Resor Mewah NEOM di Atas 'Darah' Warga Saudi

Turis luar angkasa yang ingin merasakan wisata antariksa harus siap-siap membayar harga yang luar biasa. Tiket untuk bermalam di hotel luar angkasa milik Axiom Space ini dikabarkan akan dibanderol mulai dari 40 juta poundsterling atau Rp764 miliar.

Jollof Rice

9 Menu Buka Puasa Unik dari Berbagai Negara, Bikin Ngiler dan Penasaran!

Tak hanya di Indonesia yang punya menu khas unik untuk disantap saat berbuka puasa. Umat muslim di berbagai belahan dunia lainnya, juga punya menu unik untuk buka puasa

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024