Canggihnya Tas Laptop Ini, Ada Colokan USB dan Headphone

Tas laptop.
Sumber :
  • The New York Times

VIVA – TiShop Indo Sukses, selaku distributor Polo Trands, merilis tas laptop baru yang ada colokan atau port USB dan headphone plug yang tersemat di dalamnya. Menurut Direktur TiShop Indo Sukses, Agus, kehadiran dua fitur ini melihat kondisi sekarang yang membutuhkan mobilitas tinggi, di mana pekerja tak mesti bekerja dari kantor.

Eks Ajudan SYL Akui Pernah Diperintah Setor Tas Berisi Uang ke Anak Buah Firli di GOR Bulutangkis

Port USB bisa terhubung langsung ke powerbank sehingga pengguna bisa mengisi ulang baterai gadget, seperti smartphone, saat bepergian. Sementara headphone plug memungkinkan pengguna menancapkan jack headphone/earphone ke lubang plug untuk mendengarkan musik dari smartphone atau pemutar musik lainnya.

Dengan demikian, pengguna yang sering bepergian bisa dengan mudah mengakomodasi kebutuhan seputar gadget sepanjang jalan. "Tidak hanya fitur tambahan yang bisa ditonjolkan, kualitas dan konstruksi produk tas laptop ini juga menghadirkan elemen kualitas tinggi yang familiar bagi pengguna yang suka dengan produk tas berdesain formal hingga casual sekalipun," kata dia, Sabtu, 15 Mei 2021.

Bantu Kembalikan Uang Rp100 Juta Milik Pemudik, Aiptu Supriyanto Dapat Hadiah Sekolah Perwira

Di masa kenormalan baru seperti sekarang, masyarakat banyak menghabiskan produktivitasnya di luar. Untuk itu, Polo Trands yang sudah terdaftar HAKI (Hak Kekayaan Intelektual) sejak 2013, menghadirkan variasi tas laptop berkualitas dengan harga yang terjangkau untuk fitur yang ditawarkan.

Tas LV Berisi Emas dan Uang Senilai Ratusan Juta Milik Penumpang KA Tertinggal di Stasiun Tawang

Agus menyebut bahwa sejak 2018 Polo Trands mulai memasuki ranah penjualan online di beberapa platform e-commerce untuk memudahkan pengguna yang membutuhkan produk tas laptop berkualitas.

"Polo Trands sudah dikenal lama dan luas oleh masyarakat Indonesia sebagai salah satu merek produk mode yang memiliki nilai prestisius. Dari merek inilah, identitas desain mode dengan tampilan formal/casual metropolitan look tercipta dan lekat di masyarakat," ungkapnya.

Nasabah PNM membuat tas dari rumput purun

Rumput Purun Disulap Nasabah PNM Jadi Tas Cantik

Di tangan nasabah PT Permodalan Nasional Madani (PNM) dari Banjarmasin, rumput purun disulap menjadi berbagai macam produk fungsional, salah satunya jadi tas cantik.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024