10 Pekerjaan Terburuk di Dunia, Nomor 9 Mengerikan

Ilustrasi mayat beku.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Pikirkan pekerjaan Anda buruk? Bosan dengan tenggang waktu yang sewenang-wenang, pertemuan tanpa akhir, dan ulasan kinerja yang tidak berguna? Nah, sebelum Anda mempertimbangkan untuk berhenti dari pekerjaan Anda, Anda mungkin ingin mempertimbangkan pekerjaan lain yang tidak diinginkan. Anda mungkin menemukan bahwa pekerjaan Anda tidak terlalu buruk.

Deretan Aturan Nyeleneh yang Mengatur Kehidupan Korea Utara di Era Kim Jong Un

Pada dasarnya pekerjaan terburuk di dunia ini memang sedikit di luar nalar, ada ya pekerjaan seperti ini. Sebagian besar pekerjaan modern dibedakan oleh fokus progresif dan peningkatan kenyamanan proses kerja.

Namun, beberapa spesialis bekerja dalam kondisi mengerikan yang dapat menyebabkan kerusakan yang tidak dapat diperbaiki tidak hanya pada sistem saraf tetapi juga kehidupan secara umum.  Berikut ini telah kami rangkum beberapa pekerjaan terburuk di dunia, yang menarik untuk Anda pertimbangkan:

Pantesan Betah, Ternyata Ini Alasan Bunda Corla Pilih Tinggal di Jerman Daripada Indonesia

Roadkill Collector

Cukup jelas. Pengumpul roadkill tidak hanya memiliki tugas mengupas sisa-sisa makhluk mati di berbagai kondisi pembusukan di jalan, mereka juga bisa melakukannya sambil menantang lalu lintas yang mendekat.

Gambar Pertama yang Dilihat, Bisa Ungkap Pekerjaan Impian Kamu

Pemeriksa Pupuk 

Kotoran hewan adalah pupuk alami yang penting, tetapi pertama-tama harus diperiksa kontaminan seperti E.coli dan salmonella. Di situlah inspektur kotoran masuk: mereka tidak hanya bisa mencari bakteri yang menyebabkan diare berdarah jika tertelan, mereka juga bisa mengarungi kotoran hewan. Cukup 1-2 pikulan.

Pembersih Toilet Portabel

Pekerjaan pembersih toilet tidak menyenangkan: dengan bantuan alat penyedot debu, spesialis ini mencuci tangki di bawah mangkuk toilet dan mengumpulkan sampah yang berserakan. Biasanya, seorang spesialis harus membersihkan setidaknya 10 kabin dalam 1 hari kerja. Proses pembersihan tidak memakan waktu terlalu lama, tetapi tidak membawa emosi positif.

Penebang Kayu

Ini adalah salah satu kegiatan paling berbahaya di dunia : penebang pohon terbunuh hampir 11 kali lebih sering daripada profesional lainnya. Memotong pohon hanya dari luar, tampaknya sederhana, tetapi pada kenyataannya, Anda harus bekerja dengan peralatan khusus di tempat-tempat yang lebih berbahaya.

Menurut statistik resmi, hanya dalam 1 tahun, setidaknya ada 30 ribu kecelakaan di bidang profesi ini. Ancaman besar tidak hanya datang dari alat kerja berupa gergaji tajam, tetapi juga cabang-cabang pohon yang besar.

Spesialis Penyembelih Bangkai

Tugas utama para pekerja ini adalah memotong bangkai sapi dan babi, serta mengekstraksi tulang dan organ dalam selanjutnya. Sekitar satu dari tiga spesialis pemotongan bangkai terluka dalam pekerjaan mereka. Ada juga risiko besar tertular penyakit sapi gila dan E. coli.

Pencicip Makanan Hewan

Tugas spesialis ini mencakup mempelajari aroma dan rasa pakan ternak , serta membuat keputusan tentang perlunya membuat perubahan pada resep mereka. Di antara tugas profesional seorang pengecap, ada tiga tes wajib: Pemeriksaan bau yang menyeluruh, memeriksa kandungan residu tulang, dan mengidentifikasi tingkat tulang rawan yang diperlukan dalam komposisi.

Ahli Deodoran

Perwakilan dari profesi ini perlu mengamati kondisi ketiak kelompok uji, mencatat perubahan bau sepanjang hari. Karena kekhususannya, pekerjaan ini agak terfokus dan tidak menyenangkan. Pekerjaan ahli deodoran terbuka di beberapa perusahaan kosmetik.

Penyelam Limbah Berbahaya

Ini adalah salah satu pekerjaan terburuk di dunia , dengan pekerja terjun ke dalam tumpahan berlumpur dan beracun. Tujuan dari profesi ini adalah pembersihan tepat waktu dari tempat-tempat yang tercemar, serta untuk mempromosikan penelitian ilmiah. Kondisi di mana spesialis ini bekerja sangat tidak menyenangkan: visibilitas minimal, setelan ketat, lingkungan beracun. (sumber; bbc ).

Ahli Entomologi Forensik

Seorang spesialis dalam profesi ini mempelajari ciri-ciri perkembangan serangga pada mayat manusia, serta konsekuensi dari reproduksi mereka. Untuk menentukan usia mayat secara akurat, ahli entomologi forensik menentukan waktu munculnya lalat dan larva di atasnya.

Pekerja Laundry Rumah Sakit

Staf binatu rumah sakit bekerja di ruangan sempit dan pengap yang dipenuhi cucian kotor. Selama proses kerja, orang-orang ini dapat tertular infeksi parah. Juga, spesialis seperti itu terpapar pada banyak bahaya kerja: Paparan bahan kimia, cedera fisik, kecelakaan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya