6 Fakta NGL Link yang Viral Di Instagram Stories

Aplikasi NGL Instgaram
Aplikasi NGL Instgaram
Sumber :
  • tangkapan layar

VIVA –  Fakta NGL link yang viral di Instagram stories Baru-baru ini sangat ngetren mengenai mengajukan pertanyaan anonim di Instagram. Tren tersebut ternyata berasal dari aplikasi NGL yang merupakan aplikasi per pesanan anonim untuk Instagram. Namun, ada beberapa kekhawatiran tentang apakah aplikasi tersebut mengungkapkan identitas pengguna.

Untuk Mengetahuinya, Viva akan merangkum mengenai Fakta NGL Link yang sedang viral akhir-akhir ini di Instagram stories yang berasal dari sumber sebagai berikut:

1. Singkatan Not Would Die

Tautan NGL yang dibagikan oleh pengguna Instagram memungkinkan teman dan followers mereka mengirimi mereka pesan anonim, tetapi apakah aplikasi ini benar-benar menjaga kerahasiaan identitas pengirim? NGL adalah singkatan dari "not would lie," yang cukup tepat mengingat premis aplikasi.

Aplikasi ini diluncurkan pada November 2021 oleh tim yang berbasis di Venice Beach, California, tetapi baru-baru ini menjadi populer di Instagram.

2. Cara Bermain

Seperti kebanyakan aplikasi media sosial, Instagram tidak menawarkan fitur anonim bawaan. Ada opsi untuk mengajukan pertanyaan dan membuat kuis atau polling di Stories, tetapi pengguna selalu dapat melihat akun yang merespons, meskipun orang tersebut tidak mengikutinya.