OpenWater, Teknologi yang Diklaim Bisa 'Menaklukkan' Kanker dan Stroke

Konferensi pers pengenalan teknologi OpenWater.
Sumber :
  • Dubai Future

VIVA Tekno - Dalam waktu dekat penyakit kanker dan stroke dapat disembuhkan dengan perangkat lunak teknologi OpenWater. Hal tersebut disampaikan oleh Pakar Kesehatan terkemuka Dubai Future Forum.

Komnas KIPI, Sebut Penyakit TTS akan Muncul 4 Sampai 42 Hari Setelah Vaksin AstraZeneca Disuntikkan

Mary Lou Jepsen CEO sekaligus Ketua OpenWater mengungkapkan dalam sebuah pidatonya, bahwa penyembuhan penyakit bisa dilakukan dengan perkembangan teknologi yang pesat, seperti penyakit kanker yang susah disembuhkan.

Betharia Sonata Dikabarkan Masuk Rumah Sakit Lantaran Stroke, Willy Dozan Setia Dampingi

Bentuk lemah virus herpes telah dimodifikasi menyerang sel kanker

Photo :
  • thehealthsite.com

Seperti dilansir Dubai Future, Sabtu 2 Desember 2023. Mary Lou Jasper menuturkan lebih lanjut, menjelaskan bagaimana sonikasi dalam perawatan kesehatan telah digunakan dengan sangat efektif.

Pemprov Sumut Optimalkan Teknologi Informasi dalam Sukseskan Penyelenggaraan PON 2024

Teknologi ini sudah mendiagnosis stroke hanya dalam beberapa jam, mematikan neuron yang bekerja berlebihan untuk melawan depresi berat, dan menargetkan sel kanker tanpa merusak jaringan sehat.

"Ini bukan mimpi, perangkat baru dan chip semikonduktor, teknologi mutakhir, dapat memungkinkan diagnosis dan pengobatan yang lebih baik untuk semua," ungkap Jepsen.

"Kita semua tumbuh dalam revolusi semikonduktor dan perangkat lunak. Ini bisa menjadi cara yang lebih baik untuk mendapatkan hasil layanan kesehatan yang lebih baik secara global dan lebih cepat. Ayo lakukan ini lebih cepat, ciptakan solusi, dan lakukan sekarang." lanjutnya.

Ilustrasi serangan jantung/stroke.

Photo :
  • Freepik/rawpixel.com

Seperti diketahui, angka kematian karena penyakit kanker sangat tinggi. Dengan teknologi OpewWater yang diklaim bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit yang sulit untuk disembuhkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya