VIDEO: Kiss Transmission Device

Kiss Transmission Device, alat untuk mentransmisikan sensasi ciuman
Sumber :
  • diginfo.tv

VIVAnews - Sekelompok tim peneliti di Kajimoto Laboratory, University of Electro-Communications, Tokyo, Jepang, mengembangkan alat yang mampu mentransmisikan sensasi berciuman.

Menggunakan sensor, rotasi motor serta sedotan (yang dikulum di mulut pengguna), alat yang bisa terhubung ke komputer dan Internet ini akan mengikuti gerakan lidah penggunanya dan memberikan respons.

“Alat ini merupakan alat komunikasi di dalam mulut. Dengan kata lain, tujuannya adalah untuk mendapatkan sensasi dari berciuman,” sebut peneliti dari Kajimoto Laboratory, seperti dikutip dari Diginfo, 9 Mei 2011.

Peneliti menyebutkan, jika pengguna memasukkan alat ini ke dalam mulutnya dan menggerakkannya dengan lidah, perangkat lain yang ada di ujung sambungan berputar ke arah yang sama. “Jika Anda mengubah putaran lidah ke arah lain, maka putaran alat yang ada di partner Anda juga akan mengikuti,” sebutnya.

Selain memberikan sensasi berciuman, alat ini juga mampu merekam rasa mulut, cara menggerakkan lidah, bernafas, serta kelembaban lidah pengguna.

Kaget Adegan Ciuman Sama Nikita Mirzani, Baim Wong: Dianya Main Lidah

Artinya, jika suatu saat ada selebritis terkenal yang menggunakan alat ini dan metode pergerakan lidahnya direkam, maka penggemarnya bisa merasakan sensasi “berciuman” dengan selebritis tersebut. (Sumber: DigInfo.tv)

Kartika Putri

Wajah Kartika Putri Penuh Luka Melepuh! Netizen Heboh!

Kabar kurang menyenangkan datang dari Kartika Putri. Melalui unggahannya di, Kartika Putri memperlihatkan sejumlah area wajahnya mengami luka seperti melepuh

img_title
VIVA.co.id
22 Februari 2024