Alumni IPB Angkatan 34 Adakan Vaksinasi bagi Warga Bogor

Ilustrasi vaksinasi.
Ilustrasi vaksinasi.
Sumber :

VIVA – Alumni IPB University Angkatan 34 atau dikenal sebagai angkatan KR34TIF menyelenggarakan vaksinasi COVID-19 secara gratis untuk masyarakat Bogor di  Graha Widya Wisuda (GWW) Kampus IPB Dramaga, 9/10. Vaksinasi ini merupakan bagian dari kerjasama Alumni IPB University Angkatan 1997 dengan IPB University, Dinas Kesehatan Kabupaten Bogor, Puskesmas Kecamatan Dramaga, Djajakusumah Hospital, dan Dakara Mart.

Octen Suhadi mengatakan, kegiatan vaksinasi COVID-19 ini merupakan bagian dari bulan bakti alumni IPB angkatan 34 untuk almamater dan masyarakat Kota Bogor.  Ia menyebut, kegiatan ini juga merupakan rangkaian kegiatan menuju reuni perak (25 tahun) alumni IPB University angkatan 34 pada tahun 2022 mendatang. 

Pada kegaitan vaksinasi ini disediakan kuota untuk 300 orang. Masyarakat yang mengikuti kegiatan vaksinasi ini adalah alumni IPB University beserta keluarga serta masyarakat Bogor, khususnya yang berada di desa lingkar kampus IPB University.

 “Kegiatan vaksinasi gratis ini merupakan wujud nyata alumni IPB Angkatan 34 untuk masyarakat Bogor. Kegiatan ini bertujuan untuk mendukung Indonesia Sehat, terutama mendukung Indonesia bebas dari COVID-19,” papar Octen Suhadi, alumnus IPB University sekaligus Ketua Panitia Bulan Bakti Alumni IPB 1997 (angkatan 34).

Peserta vaksinasi, Luki dan Rahmi, mengucapkan terima kasih kepada Alumni IPB University Angkatan 34, karena anaknya telah  divaksin melalui kegiatan ini.

Selain, kegiatan vaksinasi gratis, pada hari yang sama, alumni IPB University Angkatan 34 juga memberikan santunan kepada anak-anak yatim. Santunan ini diserahkan kepada Yayasan Panti Asuhan Yatim Mandiri Bogor. Pada acara santunan ini diserahkan dana sebesar Rp. 13.550.000, yang merupakan donasi dari para alumni IPB University angkatan 34. (IPB University)