Webinar Keren, tvOne Goes to Campus Mengundang yang Muda Berkarya

tvOne Gelar Webinar Muda Berkarya untuk UMKM Indonesia
Sumber :
  • tvOne

VIVA – tvOne mengundang anak muda bangsa untuk menjadi wirausaha sosial bagi negeri. Oleh karena itu tvOne akan menggelar Inspiring Webinar Muda Berkarya untuk UMKM Indonesia, pada Selasa, 30 November 2021.

Optimalkan Peluang Digital, Siswa di Sorong Diperkenalkan Literasi Hak Cipta bagi Kreator

Kegiatan Webinar Muda Berkarya itu digelar pada pukul 14.00 WIB di Zoom Sekolah Vokasi IPB yang mendapatkan dukungan dari PLN dan bank bjb.

"Selain Inspiring Webinar, sobat muda juga bisa mengikuti Kompetisi Lomba Bisnis Plan antar Mahasiswa & Fresh Graduate se-Indonesia, lho," tutur rilis tvOne yang diterima VIVA, Senin (22/11).

Kemenkominfo Mengadakan Kegiatan Webinar "Hak dan Tanggung Jawab di Ruang Digital"

Kegiatan ini gratis dan terbuka untuk mahasiswa di seluruh Indonesia dan umum hingga 28 November 2021. Yuk, segera daftarkan dirimu di link bit.ly/mudaberkaryaIPB. 

Sumber : Biro Komunikasi IPB University

Photo :
  • vstory
Kowani Kaji Uji Materi Aturan Pembagian Harta Bersama yang Merugikan Perempuan

Dalam acara Webinar ini menghadirkan pembicara keren. Rektor IPB University Prof. Dr. Arif Satria, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Head of SMB TikTok Indonesia Pandu Truhandito, Founder SmesHub Indonesia Lutpi Ginanjar, dan Founder Ecodoe Indonesia Laras Widyaputri.

Tak kalah menariknya Webinar Muda Berkarya untuk UMKM Indonesia ini akan dipandu oleh presenter tvOne Agita Mahlika dan Rizki Darmansyah.

Untuk kegiatan kompetisi Bisnis plan antar mahasiswa dan fresh graduate se-Indonesia itu sendiri berhadiah total Rp25 juta.

Kegiatan tvOne Goes to Campus Road to 14th Anniversary ini merupakan hasil kolaborasi Sekolah Vokasi IPB dan di-organize oleh Mahasiswa Komunikasi Sekolah Vokasi IPB. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya