Mahasiswa FT Unpas Juara Eshark Rok Cup Indonesia 2021

Mahasiswa FT Unpas juara di ajang Eshark Rok Cup Indonesia 2021
Sumber :
  • anataranews.com

VIVA – Mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Pasundan (Unpas) Imam M. Shayid Sis meraih podium 1 shifter universitas dalam kejuaraan nasional Eshark Rok Cup Indonesia Seri 5 Tahun 2021 di Sentul International Karting Circuit, Bogor, Jawa Barat.

Pemilu di AS dan Eropa Diprediksi akan Pengaruhi Iklim Investasi Indonesia

"Saya pastinya merasa senang dan bangga atas kinerja team Kart Team HMM Unpas. Apalagi atas kinerja Lukman Sholehudin yang sudah jerih payah tidak tidur untuk menyiapkan mesin cadangan agar siap untuk 'race' karena ada mesin yang saya pakai ada 'trouble' pada 'practice session'," kata Imam Shayid dalam keterangan resmi Humas Unpas diterima di Bandung, Selasa (23/11).

Imam yang mulai menekuni dunia gokart sejak awal 2019 itu, pada ajang yang diselenggarakan oleh PT Eshark Rok Cup juga meraih podium 2 shifter nasional 150.

Viral Jeam Kelly Sroyer Dikeplak Shin Tae-yong, Ternyata Gegara Ini

Sebelumnya, ia juga berhasil meraih podium 3 kelas shifter univ (2020), podium 2 kelas shifter univ (2020), podium 3 kelas shifter 150 nasional (2020),

Imam juga tercatat menjadi juara umum 2 kelas shifter (2020), juara umum 4 kelas shifter 150 nasional (2020), juara 1 kelas shifter univ (2021), juara 2 kelas shifter 150 nasional (2021).

Kemenkominfo Mengadakan Kegiatan Talkshow "Promosi Budaya Indonesia Lewat Konten Digital"

ke depan, ia menargetkan untuk bisa finis ke-1 di kelas shifter univ dan finis ke-1 di kelas shifter 150.

"Selain itu tim menargetkan untuk mengejar poin tim agar bisa menjadi tim terbaik di musim 2021," kata dia.

Untuk menjaga fisik, Imam juga kerap melakukan olahraga fisik sebagai kegiatan rutin serta melakukan "trail adventure" untuk meningkatkan stamina.

"Saya juga ingin menyampaikan pesan nih buat teman-teman, jangan lupa ya untuk memaksimalkan masa muda kalian," kata dia.

Dekan Fakultas Teknik Unpas Yusman Taufik mengaku bangga dengan prestasi yang diraih mahasiswa itu.

"Saya berharap prestasi ini menjadi pemicu semangat bagi mahasiswa Unpas, khususnya mahasiswa Fakultas Teknik lainnya, agar tidak berhenti berprestasi di tengah pandemi COVID-19," kata dia. (ant)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya