Mendebarkan, Aksi Bapak Ini Mancing di Tengah Laut Jadi Sorotan

Mancing
Sumber :
  • instagram.com

VIVA – Memancing merupakan salah satu kegiatan paling menyenangkan bagi sebagian pria. Tidak hanya sekedar hobi, terkadang kegiatan memancing ini pun menjadi sebuah keahlian seorang pekerja nelayan dalam mencari mata pencaharian.

Relawan G4IS Sosialisasikan Program Prabowo-Gibran dengan Mancing Gemoy

Bagi mereka yang hobi memancing ikan pasti bisa mengahabiskan waktu berjam-jam untuk menyalurkan kesenangannya itu. Bahkan, tidak sedikit dari mereka rela memilih dan mencari tempat pancing dan danau yang jauh agar bisa mendapatkan hasil pancingannya lebih banyak.

Berbeda dengan mereka yang sekadar hobi memancing, sebaliknya seorang pekerja nelayan harus siap melawan derasnya ombak saat mencari hasil pancingannya itu hingga tengah laut.

Sosok Nazwa Keyza Safira, Anak Anggota TNI yang Jadi Korban Begal dengan Cara Sadis

Seperti baru-baru ini media sosial dihebohkan oleh aksi seorang pria yang sedang memancing di tengah laut. Di mana, aksinya tersebut memancing perhatian warganet.

Melansir dari video unggahan milik akun @mimi.peri.mandjha pada 9 Desember 2021 har ini, nampak seorang pria paruh baya berada di tengah lautan dengan ombak yang kencang menggunakan rakit.

Jalan Cor Viral di Jombang Tak Kunjung Dirampungkan, Dipakai Warga Memancing 

Rakit yang digunakan itu terbuat dari sebuah batang pohon pisang. Rakit berukuran tidak seberapa itu juga dilengkapi sebuah atap dari kayu, bak sebuah perahu yang bisa ditumpangi dan aman ditunggangi di tengah laut. 

Dalam video tersebut memperlihatkan begitu mendebarkannya aksi pria paruh baya itu saat memancing di tengah laut. Hanya bermodalkan sebuah dayung di atas kapal rakit buatannya, pria paruh baya itu begitu santai duduk dan sibuk memegang alat pancingannya yakni sebuah gulungan sebar pancing.

Meskipun dihampiri deras dan kencangnya ombak air laut, pria bertopi cowboy itu pun terlihat begitu santai dan cuek sembari menikmati pancingannya. Pria berkemeja putih dengan celana motif sarung ini begitu santai mengarahkan kapal rakit buatannya itu ke tengah laut melawan ombak kencang. 

Dalam video tersebut juga memperlihatkan, tidak ada rasa takut yang menghampiri pria paruh baya tersebut saat sesekali tubuhnya terguyur oleh kencangnya ombak. 

Sontak saja aksi pria memancing di tengah laut tersebut jadi perhatian warganet. Tidak sedikit dari mereka geleng kepala, bagaimana bisa pria tersebut terlihat santai dan tidak panik saat ombak deras itu membasahi tubuh dan kapal rakit buatannya.

"Pak dody diajak pak biar gk stes ngurus harta kurang piknik dia," saut  @sengklang_baplangng.

"the real penguasa lautan," tambah @udil_rama.

"Pelepah pisang mmg ga akan tenggelam, namun di sisi lain hrs diperhitungkan jg arus air laut kerasnya pukulan ombak yang mungkin bisa mecahin ikatan pelapah itu," tuis @n4dimagz1.

"The real nenek moyang seorang pelaut," tambah @dwianggitadhania.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya