Dubes Palestina Kunjungi Unand

Kunjungan dubes Palestina
Sumber :
  • Youtube

VIVA – Duta Besar Palestina melakukan kunjungan ke Universitas Andalas sebagai penjajakan kerjasama dalam bidang pendidikan pada Jumat (7/1) di Ruang Rektor Universitas Andalas. Kedatangan Dubes Palestina disambut baik oleh Wakil Rektor I Prof. Dr. Mansyurdin, MS beserta Dekan Fakultas Ekonomi Dr. Eva Yonedi, SE.,MMPM, Ak.CA dan Kepala UPT Internasional  Vonny Indah Mutiara, SP., MEM., Ph.D

Kelompok Kemanusiaan Periksa Persenjataan Mematikan yang Belum Meledak di Gaza

Duta Besar Palestina Zuhair Al-Shun berharap anak-anak di Palestina dapat berkuliah di Universitas Andalas khususnya di bidang sains dan teknik.

”Kami berharap calon mahasiswa dari Palestina bisa belajar di Universitas Andalas khususnya di bidang sains dan teknik,” katanya. Wakil Rektor I mengatakan bahwa Universitas Andalas dapat menerima calon mahasiswa asal Palestina melalui jalur penerimaan mahasiswa Internasional.

Asyik Pesta Miras dan Ganja, 5 Mahasiswa di Papua Diciduk Polisi

”Bila memungkinkan Unand juga dapat mengirimkan mahasiswa ke Palestina di bawah Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM),” tambahnya. Dubes palestina juga mengapresiasi jika Univeristas Andalas dapat memberikan beasiswa full khususnya untuk calon mahasiswa asal palestina.

”Banyak skema beasiswa yang dapat kita usahakan khususnya untuk calon mahasiswa dari Palestina misalnya skema kerjasama dengan Baznas,” ujar Prof. Dr. Prof. Dr. Mansyurdin, MS. Penjajakan Dubes Palestina ini, akan ditindaklanjuti dalam bentuk nota kesepahaman (MOU). (ant)

Hubungan Israel-Arab Saudi Alot, Menlu AS Temui Pangeran MBS
Pendukung Israel Mencoba Memprovokasi Mahasiswa  Pro Palestina di Universitas Ca

Pendukung Israel Provokasi Mahasiswa Pro Palestina di Universitas California

Seorang pendukung pro Israel melontarkan pernyataan marahnya kepada pengunjuk rasa mahasiswa Universitas California yang melanjutkan demonstrasi mendukung Palestina

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024