Doa Cepat Kaya, Lakukan Secara Rutin dan Rasakan Hasilnya

Ilustrasi wanita kaya.
Sumber :
  • Freepik/drobotdean

VIVA – Doa cepat kaya diamalkan bagi mereka yang berharap diberikan rezeki yang melimpah. Jika hidup terdapat pilihan, semua orang tentu ingin dilahirkan menjadi orang kaya, sukses, dan memiliki harta yang melimpah. 

No Place to Pray for Muslim Workers in This Italian City

Namun pada kenyatannya, hanya orang-orang terpilihlah yang Allah SWT jadikan sebagai orang kaya dan memiliki harta lebih. Setiap orang pasti menginginkan memiliki rezeki yang lebih dan tidak kurang. 

Memiliki harta dan segala hal yang bergelimang tentu dambaan semua orang yang ada di dunia ini. Tidak heran, jika kebanyakan orang memiliki misi hidup sebagai orang kaya.

Ustaz Adi Hidayat Larang Penggunaan Sajadah Empuk Saat Salat, Ini Alasannya

Orang Terkaya

Photo :
  • U-Report

Orang kaya adalah mereka yang mampu membeli dan memiliki segala hal yang diinginkannya dengan mudah. Kasarnya tinggal tunjuk, semua bisa digenggam oleh orang-orang kaya yang memiliki uang banyak.

Miris, Umat Muslim di Kota Monfalcone Italia Dilarang Salat Karena Aturan Baru

Dengan memiliki uang banyak dan melimpah, seseorang bisa melakukan apa saja dan bisa membeli apa yang mereka inginkan. Untuk membeli sesuatu hal, biasanya orang kaya tidak perlu berpikir panjang. 

Tidak hanya itu, menjadi orang kaya juga membuat seseorang terbebas dari utang piutang. Namun untuk menjadi orang kaya, sukses dan memiliki uang melimpah tidak seperti membalikkan telapak tangan.

Ada usaha dan kerja keras yang mereka lakukan demi mencapai kesuksesan dalam hal materi. Bahkan, tidak jarang mereka harus lebih dulu melewati beragam ujian serta kerikil-kerikil tajam agar bisa berada di posisi tersebut. 

orang sukses

Photo :
  • U-Report

Dalam Islam diajarkan, agar seluruh umatnya selalu berusaha dan berdoa untuk mencapai kesuksesan dalam hal materi. Tidak hanya itu, umat Muslim juga dianjurkan agar selalu bersyukur dengan rezeki yang didapatnya saat ini. 

Setiap umat Muslim dianjurkan agar selalu bersyukur dan percaya jika rezeki yang dimilikinya saat ini merupakan salah satu pemberian yang diberikan Allah SWT pada hambanya.

ilustrasi berdoa

Photo :
  • Freepik

Allah SWT dengan adil membagikan rezeki sesuai porsi dan waktunya masing-masing. Di mana sebuah rezeki merupakan sebuah cerminan bentuk dari ketakwaan kita pada Allah SWT.

Salah satu wujud syukur pada Allah SWT dengan pemberian rezeki yang didapat saat ini bisa dilakukan dengan berdoa. Berdoa menjadi amalan sunnah yang dianjurkan Rasulullah SAW untuk meraih kebaikan. 

Doa Cepat Kaya

ilustrasi berdoa.

Photo :
  • U-Report

Begitu pun ketika kita mengharapkan diberikan rezeki yang melimpah, bekerja keras dan berikhtiar saja tidak cukup.  Semua hal dan harapan harus disertai dengan doa. Seperti beberapa doa cepat kaya yang akan kami bagikan berikut ini.  Melansir dari berbagai sumber, ternyata ada doa cepat kaya yang bisa umat Muslim panjatkan dengan tujuan diberikan rezeki yang melimpah dan penuh berkah

1. Doa Nabi Sulaiman 

Doa cepat kaya berikut ini sesuai dengan ajaran nabi Sulaiman yang dapat Anda amalkan.

Allaahumma aghniniy bihalaalika ‘an haroomika wa aghniniy bifadhlika ‘amman siwaak

Artinya: "Ya Allah kayakanlah aku dengan harta halal darimu, yang jauh dari harta haram, sebagai anugerah darimu, bukan dari selain engkau."

Ini merupakan salah satu doa cepat kaya yang bisa umat Muslim panjatkan serutin mungkin. Doa satu ini pernah diamalkan oleh Nabi Sulaiman.  Di mana doa Nabi Sulaiman ini telah terbukti, ketika doa-doa yang dimintanya dikabulkan sehingga kekayaannya sampai sekarang tidak ada yang bisa menandinginya.  

Adapun doa Nabi Sulaiman lainnya yang bisa Anda panjatkan agar rezeki semakin melimpah dan pastinya penuh berkah.

Fatabassama dahikan min qawlihaa waqaala rabbi awzi’nii an asykura ni’mataka allatii an’amta ‘alayya wa’alaa waalidayya wa-an a’mala shaalihan tardaahu wa-adkhilnii birahmatika fii ‘ibaadika alshshaalihiina.

Artinya:

"Dan dia berdoa: “Ya Tuhanku berilah aku ilham untuk tetap mensyukuri nikmat Mu yang telah Engkau anugerahkan kepadaku dan kepada dua orang ibu bapakku dan untuk mengerjakan amal saleh yang Engkau ridhai; dan masukkanlah aku dengan rahmat-Mu ke dalam golongan hamba-hamba-Mu yang saleh”. (QS. An Naml: 19).

Qaala rabbi ighfir lii wahab lii mulkan laa yanbaghii li-ahadin min ba’dii innaka anta alwahhaabu

Artinya:

"Ia berkata: “Ya Tuhanku, ampunilah aku dan anugerahkanlah kepadaku kerajaan yang tidak dimiliki oleh seorang juapun sesudahku, sesungguhnya Engkaulah Yang Maha Pemberi”. (Shaad: 35)

Itu dia doa cepat kaya yang pernah diamalkan oleh Nabi Sulaiman. Nah ternyata selain membaca doa di atas, ada pula amalan yang bisa Anda lakukan sesuai ajaran Nabi Sulaiman. Di mana amalan ini kita memohon dengan sungguh-sungguh agar diberi rezeki yang melimpah dan penuh berkah. Berikut ini adalah beberapa amalan cepat kaya yang diajarkan Nabi Sulaiman:

1. Lakukan solat hajat 2 rakaat saja pada malam hari
2. Setelah salam, bacalah doa supaya cepat kaya diatas masing masing sebanyak 33 kali.
3. Tutuplah dengan mengucapkan tasbih “Subhanallah walhamdulillah lailaha ilallah allahu akbar” sebanyak 100 kali.
4. Setelah itu baca al fatihah sebanyak 3 kali.
5. Disusul dengan membaca surat Al Ikhlas, An-Naas dan Al Falaq masing-masing satu kali saja.
6. Setiap selesai solat fardhu bacalah doa kekayaan Nabi Sulaiman diatas sebanyak 3 kali masing masing.
7. . Amalkan secara rutin maka Anda akan menuai balasan berupa kelancaran rezeki dan dilapangkan rezeki anda demi mencapai kekayaan.

2. Rutin Membaca Al Walqiah

Amalan satu ini tentu sudah terkenal sebagai salah satu amalan agar kita terhindar dari kesulitan rezeki, kemiskinan dan diberikan kemudahan agar diberikan rezeki yang lebih banyak. Bacaan surat Al Waqiah ini dapat dilakukan setiap pagi atau setelah shalat subuh.
Setelah membaca Al Waqiah dengan rutin setiap pagi, maka rasakan kesempurnaan doa tersebut.

Menariknya, jika Anda mampu mengamalkan surah Al Waqiah hingga 40 kali dalam sehari, maka segala keinginan Anda yang berhubungan dengan rezeki akan dimudahkan dan dipenuhi oleh Allah SWT.

3. Membaca Doa Al Mugni

Al Mughni sendiri merupakan maha pemberi kekayaan. Untuk memohon diberikan rezeki yang lebih, maka kita lebih dulu harus yakin pada Allah. Karena hanya beliau lah satu-satunya pembuka pintu rezeki.

Allohumma bisirri ‘alaa lyusrilladdzii yassartahu ‘ala katsiirim min ‘ibaadika wa agnitsnii bifadhlika ‘amman Siwaaka wawazibun ‘alayhi.

Rutinlah dibaca selama 40 hari karena barang siapa yang mengamalkan dzikir lafadz Ya Mughni di setiap hari tanpa putus dalam waktu 40 hari, Allah akan memudahkan urusannnya mencari rezeki dan mempercepatkan hamba-Nya untuk cepat kaya.

Anda dapat mengamalkan wirid ini di sepertiga malam atau sekitar pukul satu malam setelah melakukan salat sunah terlebih dahulu.

Selain itu, Anda juga bisa mengamalkan doa di bawah ini. Allahumma afkini bihalalika ‘an haramika, wa bifadhlika ‘amman siwak

Artinya:

"Ya Allah, berilah aku kecukupan dengan rezeki yang halal, sehingga aku tidak memerlukan yang haram, dan berilah aku kekayaan dengan karuniamu, sehingga aku tidak memerlukan bantuan orang lain, selain diri-Mu."

Amalan doa ini dibaca 14 kali sehari khusunya setelah Salat Jumat. Dengan adanya doa ini bisa saja jika Allah mengabulkan doa secara cepat sehingga mendadak menjadi kaya dalam hitungan hari, sepekan atau sebulan.
Tidak menjadi masalah sebanyak apa pun, yang penting sabar menikmati prosesnya. Demikian doa agar cepat kaya raya serta berlimpah berkah.
 

Syekh Dr. Mohammed bin Abdulkarim Al-Issa (Doc: Alarabiya)

Pemimpin Muslim Berpengaruh di Dunia Sebut Islamofobia Berawal dari Kesalahpahaman

Pemimpin agama paling senior di Arab Saudi, turut menyerukan dialog guna membendung gelombang Islamofobia yang meningkat di seluruh dunia.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024