Tim IPB Semangat Juara Pertama Ikemas Unnes E-Sports Tournament

Tim Mobile Legends IPB E-Sport Community
Sumber :
  • Biro Komunikasi IPB University

VIVA – Tim IPB Semangat kembali meraih prestasi pada kompetisi Ikemas Universitas Negeri Semarang (Unnes) E-Sports Tournament, akhir bulan lalu. Kompetisi ini diikuti oleh 19 tim dari berbagai universitas di Indonesia.
 
Tim yang diketuai oleh Sholahudin Aditya Al Ayyubi bersama dengan anggota lainnya yaitu Humam Daffa Muhammad, Muhammad Bunayya Hanif Shulhan, Aldani Putra M, Yoga Prima Dwi Prasetyo dan Muhammad Ilham Febrian Lontaan berhasil menjuarai kompetisi ini. Mereka berhasil memenangkan laga grand final dengan skor akhir 2-0.
 
IPB Semangat menunjukkan kekonsistenan dan dedikasi yang tinggi untuk menjuarai kompetisi tersebut. IPB Semangat mampu menyeimbangkan waktu berlatih dan waktu belajar.
 
Ketua Tim IPB Semangat, Sholahudin Aditya Al Ayyubi mengatakan bahwa pelaksanaan ujian tidak menjadi alasan yang menghambat kekuatan tim. Terbukti, IPB Semangat berhasil mengakhiri kompetisi tanpa kekalahan sedikit pun. Permainan yang begitu rapi dan solid, serta pemilihan kombinasi hero yang bagus membuat IPB Semangat layak untuk mendapatkan gelar juara pertama.
 
“Awalnya kami ragu untuk mengikuti kompetisi kali ini karena adanya ujian. Kami berhasil mengalahkan keraguan tersebut dan membagi waktu antara berlatih dan belajar. Kami bersyukur kepada Tuhan karena masih diberi kesempatan untuk mengikuti dan menjuarai kompetisi kali ini. Terimakasih juga untuk teman-teman dan IPB E-Sport Community yang selalu mendukung kami,” ucapnya dalam keterangannya, Rabu (6/4).
 
Menurutnya, kemenangan dalam kompetisi kali ini semakin menunjukkan kekuatan dari tim IPB E-Sport Community. Perolehan ini membuktikan kekonsistenan dari tim yang satu ini untuk meraih prestasi pada bidang e-sport, khususnya Mobile Legends. Kekonsistenan ini berhasil diraih berkat kegigihan tim ini dalam berlatih.
 
“Harapan kami, semoga tim dapat terus berkembang mengingat e-sport merupakan salah satu cabang olahraga yang berkembang sangat pesat dalam beberapa tahun terakhir. Hal ini tentunya mendorong tim kami agar menjadi semakin kuat. Masih banyak hal yang ingin dicapai. Pastinya di setiap perlombaan target kami selalu juara,” ujar Humam Daffa Muhammad selaku anggota IPB Semangat.
 
Selain kegigihan, dukungan dari IPB University melalui IPB E-Sport Community juga menjadi salah satu faktor tim ini meraih juara.  Dr Beginner Subhan selaku Asisten Direktur Bidang Pembinaan Karakter, Direktorat Kemahasiswaan dan Pengembangan Karirr IPB University mengapresiasi keberhasilan ini.
 
“Kembali saya ucapkan selamat kepada IPB E-Sport Community karena salah satu timnya meraih prestasi yang luar biasa. Harapannya, semangat berprestasi ini dapat menular ke yang lain sehingga muncul lebih banyak prestasi yang dihasilkan oleh mahasiswa IPB,” ujarnya.
 
Hal yang sama juga disampaikan Direktur Kemahasiswaan dan Pengembangan Karir IPB University, Dr Alim Setiawan.  "Selamat IPB University atas tim binaannya yang berhasil meraih juara. Semoga prestasi ini dapat memantik mahasiswa lain untuk dapat meraih prestasi pada setiap bidang yang menjadi minat mereka,” ujarnya. (antara)

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool
Dr. BRA. Mooryati Soedibyo

In Memoriam: Prestasi Gemilang Mooryati Soedibyo, Pendiri Mustika Ratu

Pendiri Mustika Ratu, Mooryati Soedibyo dikabarkan meninggal dunia pada Rabu, 24 April 2024. Mooryati Soedibyo dikenal sebagai seorang pengusaha.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024