ICR Hadirkan Program Terbaru Higher English Course

Ilustrasi siswi kursus Bahasa Inggris
Sumber :
  • ICR

VIVA – Lembaga kursus bahasa inggris I Can Read (ICR) menghadirkan program terbaru khusus siswa SMP dan SMA bernama Higher English Course (HEC).

5 Ide Ucapan Lebaran Berbahasa Inggris, Biar Kelihatan Lebih Keren

Hadirnya program ini tentu didukung oleh tenaga pengajar yang berkualitas, muatan materi dan hasil pembelajaran yang diakui secara internasional oleh Cambridge University Press dan Cambridge Assessment English, yang dipastikan mampu menghasilkan output yang berkualitas serta terukur.

"Higher English merupakan salah satu jawaban terhadap keinginan para orang tua dan guru sekolah dalam mempersiapkan siswa SMP dan SMA agar mampu berprestasi di sekolah, bersaing secara global dengan memiliki keterampilan bahasa Inggris yang baik dan terarah," ujar Heru Attan, Country Director ICR, dalam keterangannya diterima VIVA, Jakarta, Kamis (14/4).

Tes Bahasa Inggris Rekrutmen BUMN Banjir Keluhan, Ini Respons Penyelenggara

Oleh karena itu, lanjut Heru Attian, ICR berkolaborasi dengan Cambridge University Press dan Cambridge Assessment English melahirkan sebuah program yang komprehensif dan tentunya sangat suitable bagi siswa SMP dan SMA.

Adanya penerapan berbagai jenis latihan, tentu membuat setiap materi pembelajaran menjadi lebih mudah dipahami, meningkatkan produktivitas keterampilan reading, writing, speaking, dan listening, serta mengasah kepercayaan diri siswa, dan tentunya hasil pembelajaran tersebut divalidasi secara internasional melalui ujian Cambridge Assessment English.

Bule Ini Kagumi Sosok Guru Ngaji di Ambon yang Bisa 4 Bahasa Asing

Sementara itu Iswan Muslimin, National Marketing Manager ICR, menjelaskan pada program baru ini ada promo spesial. “, ICR memberikan promo spesial cashback s/d 1 juta rupiah, hanya di bulan April 2022,” ujarnya.

Selain itu, ia juga menambahkan ICR juga sedang mengadakan English Writing Competition yang berhadiah total 15 juta rupiah. Kompetisi ini tentunya bertujuan untuk memfasilitasi minat dan bakat menulis siswa/i SMP dan SMA.

Program ini bagi ICR semakin memperkuat eksistensinya sebagai salah satu pusat kursus bahasa Inggris dan literasi terbaik di Asia

Selama lebih dari 20 tahun, I CAN READ telah meluluskan lebih dari 400.000 siswa berprestasi dari 14 negara dan lebih dari 50 centre di Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya