Pengumuman Kelulusan SPAN PTKIN 2022, Klik di Sini!

Pengumuman Kelulusan SPAN-PTKIN 2022
Sumber :
  • span-ptkin.ac.id

VIVA – Hasil Seleksi Prestasi Akademik Nasional (SPAN) masuk Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (PTKIN) 2022 diumumkan hari ini, Jumat, 15 April 2022.

Imbas Kematian Siswa Diduga Dianiaya, Kepala Sekolah SMKN 1 Nias Selatan Dibebastugaskan

Bagi siswa yang mendaftar masuk PTKIN melalui jalur prestasi SPAN ini bisa membuka di link https://pengumuman.span-ptkin.ac.id/page yang disediakan oleh Panitia Pusat SPAN-PTKIN 2022.

Peserta dapat mengecek kelulusan pada web https://pengumuman.span-ptkin.ac.id dengan memasukkan nomor pendaftaran.

Viral! Perempuan 9 Tahun Mampu Angkat Besi 75 Kg

Kepala Sekretariat SPAN-PTKIN 2022 Mukhsin Jamil menjelaskan siswa yang mendaftar jalur prestasi SPAN ini setelah validasi dan finaslisasi ada 172.971 orang.

“Mereka akan bersaing untuk mendapatkan 58.140 kuota mahasiswa baru lewat jalur SPAN PTKIN 2022 yang tersebar pada 109 Program Studi IPA dan 1.149 Program Studi IPS,” ujarnya.

4 Siswa MTsN 3 Malang Buktikan Kualitas dengan Raih Medali Emas di Rumania

Mereka yang lulus nanti akan masuk di Universitas Islam Negeri (UIN), Institut Islam Negeri (IAIN), dan Sekolah Tingga Agama Islam Negeri (STAIN) yang tersebar di 59 Perguruan Tinggi Islam Negeri di seluruh Indonesia.

Bagi siswa yang belum lulus, masih bisa mengikuti jalur Ujian Masuk Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (UM-PTKIN) dan jalur mandiri di kampus masing-masing. 
 

YouTuber Daud Kim (Jay Kim)

Profil Daud Kim YouTuber Korea yang Dituding Bangun Masjid Hanya Demi Konten

Kisah Daud Kim, seorang YouTuber Korea Selatan belakangan ini telah menjadi perbincangan hangat. Ia dituding melakukan donasi untuk membangun masjid hanya demi konten.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024