Anak Muda Milenial Hadiri Webinar Self Development Career

Aksi Bahagia Berbagi dan Alumni BCF Gelar Webinar Self Development Career
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Influencer Yovita Alviana mengatakan bahwa potensi diri sangat berpengaruh dalam menentukan karier seseorang.  Tidak hanya itu, perencanaan juga memberikan pengaruh penting terhadap karier seseorang di masa depannya.

Kemenkominfo Mengadakan Kegiatan Webinar "Hak dan Tanggung Jawab di Ruang Digital"

Pernyataan itu ia sampaikan saat menjadi Keynote Speaker dalam acara Webinar Nasional bertajuk "Self Development Career", Jakarta, Minggu (24/4).

Kegiatan webinar dalam rangka memperingati Hari Kartini Aksi Bahagia Berbagi itu juga menghadirkan Riha Azharina sebagai relawan Inspirasi dari Yayasan Indonesia Hijau juga Fellow lead Bakrie Center Foundation 2019 dan Agustina Dwi Handayani seorang Womanpreneur juga fellow lead Bakrie Center Foundation 2018 yang memandu acara tersebut.

Kowani Kaji Uji Materi Aturan Pembagian Harta Bersama yang Merugikan Perempuan

“Pengembangan karier itu penting,” ujar Yovita Alviana yang masih tercatat sebagai mahasiswa kedokteran dalam keterangan tertulisnya, Selasa (26/4).

Sementara itu Riha Azharina mengajak kepada anak muda milenial untuk lebih berperan aktif terhadap kegiatan-kegiatan sosial.

Sekolah di Papua Barat Menyambut Workshop Daring Literasi Digital dengan Antusias

Riha Azharina yang akrab dipanggil Kak Riha berbagi cerita kegiatan relawan seperti mengajar anak-anak pemulung yang putus sekolah, berbagi perlengkapan sekolah ke luar daerah, serta kegiatan kemanusiaan lainnya yang diprogramkan oleh Yayasan Indonesia Hijau.

Acara webinar bertajuk "Self Development Career”  dihadiri puluhan peserta se-Indonesia. Mereka sangat antusias dengan banyaknya yang hadir dan bertanya ke pembicara di acara tersebut.

Webinar Kota Sorong

Optimalkan Peluang Digital, Siswa di Sorong Diperkenalkan Literasi Hak Cipta bagi Kreator

Ody Waji, seorang pengusaha digital, menggarisbawahi pentingnya memahami hak cipta konten di era digital saat ini.

img_title
VIVA.co.id
5 April 2024