Sinergi UIC - UTS College Menuju Universitas Technology Sydney

Presdir USG Education Adhirama Gumay bersama tim dan UTS College
Sumber :
  • istimewa

VIVA – USG Education, melalui salah satu programnya UIC College meningkatkan kerjasama dengan UTS College Sydney, melalui pathway program UIC-UTS College menuju UTS Sydney, Australia.

10 Tips Mencegah Aksi Kekerasan Antar Siswa di Sekolah

UIC-UTS College merupakan program pathway premium dalam bentuk pendidikan program Diploma Australia yang dilaksanakan di Jakarta. 

Metode pengajaran dan kurikulum UIC-UTS College telah membantu ratusan siswa masuk ke University of Technology Sydney. Program transisi ini menjamin masuk ke gelar sarjana UTS Sydney apabila siswa memenuhi kualifikasi IPK yang diperlukan. UTS College merupakan bagian dari program UTS Sydney. 

Siswa SMP Dibacok dan Dibegal Saat Pulang Sekolah Sendirian

Program ini menjadi solusi para siswa Indonesia dan orang tua, dikarenakan dengan mengikuti program UIC – UTS College mereka akan mendapatkan pembekalan akademik dengan model pengajaran yang mempersiapkan para mahasiswa untuk dunia karier dan solusi-solusi inovatif dan nyata terhadap tantangan sehingga dapat membersiapkan masa depan mereka. 

Para siswa akan mendapatkan gelar sarjana prestisius dari UTS Sydney hanya dalam waktu 3 tahun dengan pilihan durasi 8 bulan UIC-UTS College Jakarta + 2 tahun UTS Sydney atau 8 bulan UIC-UTS College Jakarta + 3 UTS Sydney dengan pilihan intake di Juli atau Oktober (kondisi berlaku). 

Delegasi Korea Utara Kunjungi Iran, Isu Kerjasama Semakin Kuat

Program UIC – UTS College menawarkan beberapa area studi yaitu  Business, IT, Engineering serta Communication sebagai program pengembangan yang direncanakan akan hadir di tahun 2022.

Kemitraan UIC – UTS College
Kerjasama UIC – UTS College dimulai sejak tahun 2016 dan saat ini telah memasuki tahun ke – 6 (enam). 

Managing Director UTS College, Alex Murphy mengatakan, adanya kemitraan dengan UIC College ini merupakan bentuk  komitmen UTS College hadirkan akses pendidikan berkualitas dan berstandar internasional di Indonesia.

UTS College melihat bahwa visi dan misi yang dimiliki oleh UIC College sejalan dengan tujuan jangka panjang yang ingin dicapai, dimana dengan kerjasama ini kedua institusi tersebut dapat mempersiapkan para siswa di Indonesia mendapatkan akses Pendidikan berkualitas dengan kompetensi global.

“UIC College jelas berada berada di garis depan dalam menghadirkan pendidikan berstandar Internasional di Indonesia. Program UIC-UTS College memberikan kesempatan yang sangat berharga bagi siswa untuk mengembangkan pengetahuan, keterampilan, dan kompetensi yang mereka butuhkan menuju UTS Sydney,” kata Alex disela – sela acara Seremoni Kerjasama 6 tahun UIC – UTS College di Jakarta.

Sementara itu Adhirama Gumay selaku Presiden Direktur USG Education yang merupakan induk dari UIC College menyambut positif kelangsungan kerjasama ini. 

“UIC College mendukung penuh upaya-upaya yang telah dan akan dijalankan melalui berbagai program yang telah disepakati dan disusun bersama. Kami peka dengan tuntutan kreativitas dan inovasi generasi Indonesia menuju 2045 ini,  untuk itu, kami terus bergerak maju menjawab tantangan dunia yang semakin kompetitif," ujar Adhirama Gumay dalam keterangannya, Rabu (8/6).
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya