Tips Edukasi Investasi Emas untuk Generasi Milenial

YouTuber Arief Muhammad Ajak Edukasi Investasi Milenial dengan Emas
YouTuber Arief Muhammad Ajak Edukasi Investasi Milenial dengan Emas
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Indonesia memiliki populasi milenial sebesar 63.5 juta jiwa atau hampir 68% berdasarkan Millennial Report 2020 yang dihimpun oleh LIPI Indonesia.

Terjadinya pandemi berdampak pada sekitar 68% penghasilan generasi muda Indonesia sebagai salah satu bagian dari usia mayoritas pekerja di Indonesia. Kondisi tersebut mendorong isu kebebasan finansial menjadi hangat diperbincangkan. Berbagai faktor perlu diperhatikan dalam mencapai kondisi tersebut, salah satunya dengan melakukan investasi yang tepat sesuai  pendapatan yang dimiliki.

Menanggapi kebutuhan investasi generasi muda yang terjamin kualitas serta value yang dimiliki instrumen tersebut. UBS Gold sebagai Perusahaan Industri Perhiasan Emas dan Logam Mulia, membuat terobosan dengan meluncurkan Vending Machine Logam Mulia 24K UBS Gold.

Inovasi ini akan memudahkan masyarakat untuk memulai investasi dengan aman, tepercaya dan terjangkau. Pilihan investasi  dimulai dari  gram terkecil  0.05 gram atau mulai dari 100 ribu.

Dengan semangat #MudahBeliEmas, Vending Machine Logam Mulia 24K UBS Gold tersebar sepanjang Stasiun MRT (Mass Rapid Transportation) di Wilayah Jakarta. Mulai dari MRT Bundaran HI hingga MRT Lebak Bulus.

Selain lokasi yang mudah diakses, pembayaran Vending Machine Logam Mulia 24K UBS Gold terintegrasi dengan QRIS  e-wallet atau dompet digital masyarakat agar transaksi menjadi lebih mudah dan aman.

"Generasi milenial adalah sumber daya manusia dengan potensi luar biasa yang sangat diperlukan pada masa ini, di mana teknologi komunikasi menjadi yang terdepan. Dua karakteristik yang cukup menonjol dari mereka adalah saling terhubung dan seolah tak bisa dibatasi. Sehingga dalam menentukan pilihan investasi pun, generasi muda akan sangat menyukai metode yang accessible dan verified. Vending Machine Logam Mulia 24K UBS Gold akan menjadi solusi investasi #MudahBeliEmas sesuai dengan mobilitas masyarakat sekarang ini" ungkap E-Commerce Director UBS Gold, Michael Yahya, dalam keterangannya, Minggu (19/6).

Halaman Selanjutnya
img_title