Sekolah HighScope Indonesia Buka di Kawasan GKL Kota Bekasi

PPRO bagun Sekolah Highscope Indonesia Hadir di Kawasan GKL Kota Bekasi
Sumber :
  • Istimewa

VIVA –  Sekolah HighScope Indonesia hadir di kawasan Grand Kamala Lagoon (GKL), tepatnya di area Lagoon Avenue Mall, Kota Bekasi, Jawa Barat, .

Beli Properti Bisa untuk Rumah Tinggal Sekaligus Investasi Jangka Panjang

Sekolah HighScope Indonesia dipilih sebagai program integrasi dalam mengembangkan Kawasan hunian, mall & education entertainment yang dibangun oleh PT PP Properti Tbk. 

Pembangunan HighScope Indonesia sendiri merupakan bagian dari 3 lini bisnis PT PP Properti Tbk (Kode saham: PPRO) yakni residensial dan Mall & Edutainment  dengan menggabungkan kawasan apartemen, lifestyle mall dengan fasilitas edukasi dan entertainment.

Pakaian Dalam Asal Bantul Siap Bersaing di Amerika dan Inggris

HighScope Indonesia, yang didirikan tahun 1996 oleh Antarina Amir, bermuara dari HighScope Educational Research Foundation, Ypsilanti, MI, Amerika Serikat yang didirikan oleh Dr. David Weikart tahun 1970.

Melalui penelitian longitudinalnya Dr. Weikart menemukan bahwa program prasekolah yang berkualitas tinggi memberikan dampak yang sangat positif bagi pendidikan anak di tingkat menengah atas, pun berguna bagi kesuksesan masa depan anak.

Swiss German University Dukung Revolusi Industri 4.0 di Indonesia!

Sekolah HighScope Indonesia - Bekasi merupakan jaringan Sekolah HighScope Indonesia ke-13 dan sudah memulai kegiatan belajar mengajarnya sejak Januari 2022.

Saat ini, SHI Bekasi tengah membuka pendaftaran kembali untuk tahun ajaran 2022/2023 dengan kuota yang terbatas untuk program Prasekolah dan Taman Kanak – Kanak.

“Saya mewakili PT PP Properti Tbk sebagai pengembang kawasan Grand Kamala Lagoon menyambut dengan baik kehadiran Highscope Indonesia di kawasan kami. Pengembangan konsep hunian yang terintegrasi dengan fasilitas pendidikan terbaik tentunya memberikan kontribusi dan dampak positif bagi masyarakat khususnya di Kota Bekasi,“ ujar Yuyus Juarsa selaku Direktur Utama dalam keterangannya yang diterima VIVA, Rabu (22/6).

Sekolah HighScope Indonesia resmi dibuka dan melakukan pembelajaran tatap muka (sekolah offline) setelah Grand Opening yang diadakan di Lagoon Avenue Mall pada Sabtu, 18 Juni 2022.

Rangkaian kegiatan acara ini meliputi sambutan owner & CEO HighScope Indonesia, sambutan BOD PPRO, perform siswa, talkshow parenting dan school tour HighScope Bekasi.

“PPRO berharap kolaborasinya dengan HighScope Indonesia dapat meningkatkan traffic Mall dan juga layanan pendidikan untuk penghuni Apartemen dan warga di sekitar Kawasan Grand Kamala Lagoon”, tutup Yuyus.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya