842 Guru Terima SK P3K dari Pemkot Tangerang

Pemkot Tangerang serahkan SK P3K untuk 842 guru
Sumber :
  • antara

VIVA – Pemerintah Kota Tangerang Banten menyerahkan Surat Keputusan (SK) bagi 842 Pegawai Pemerintah Perjanjian Kerja (P3K) Guru tahap dua formasi tahun 2021.

Gandeng IEP, Kemenag Buka Peluang Sinergi dengan Perguruan Tinggi Amerika

Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin di Tangerang, mengatakan 842 orang penerima SK PPPK Guru akan bertugas sebagai aparatur sipil negara di lingkungan Pemerintah Kota Tangerang.

“Selamat bergabung menjadi bagian dari jajaran ASN Kota Tangerang. Rekan-rekan sekalian diharapkan dapat menunjukkan sikap profesionalnya sebagai ASN khususnya dalam dunia pendidikan,” kata Wakil Wali Kota Sachrudin di Puspemkot Tangerang, Selasa (2/6).

Tim Pengawal Anies Pamitan usai Pilpres 2024 Berakhir

Ia juga mengatakan, pemberian SK pada hari ini merupakan lanjutan dari kegiatan pertama. Pada tahap awal, sebanyak 1.200 guru mendapatkan SK P3K.

Lebih lanjut Wakil Wali Kota berpesan agar para ASN dapat terus menjaga komitmen mengabdi kepada masyarakat dan ikut memajukan kualitas pendidikan di Kota Tangerang.

3 Tips Sukses bagi Generasi Muda, Panduan Lengkap untuk Meraih Profit Stabil

“Hal ini penting mengingat sebagai aparatur kita memiliki tanggung jawab yang tinggi kepada masyarakat, bangsa dan negara,” katanya. (antara)

Workshop Literasi Digital

Workshop Makin Cakap Digital, Membentuk Kesadaran Etika Berjejaring bagi Guru dan Murid Sorong Papua

Semua guru dan murid yang hadir menunjukkan antusiasme tinggi dalam menyimak materi dari para narasumber.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024