Prof Arif Satria Dampingi Kunjungan Kerja Jokowi

Prof Arif Satria Dampingi Kunjungan Kerja Jokowi
Sumber :
  • Instagram@@arifsatriia10

VIVA Edukasi - Rektor IPB University Prof Arif Satria mendampingi kunjungan kerja Presiden Jokowi ke Balai Benih Padi Kementerian Pertanian (Kementan), Subang, Jawa Barat, Selasa, 12 Juli 2022.

Tinjau Pasar di NTB, Jokowi: Harga Cabai Rawit hingga Bawang Merah Turun

Hal itu seperti disampaikan Prof Arif Satria di akun Instagramnya @arifsatria10, Selasa (12/7).

"Menemani Bapak Presiden kunjungan kerja ke Balai Benih Padi Kementan di Subang dan diskusi terbatas tentang pangan," tulis Prof Arif Satria pada caption foto yang diunggahnya dikutip VIVA, Rabu (13/7).

Jokowi Nonton Timnas Indonesia U-23 Vs Irak di Kamar: Menang InsyaAllah

Dalam unggahannya itu memperlihatkan beberapa foto kegiatan Presiden Jokowi yang didampingi oleh sejumlah menteri dan Rektor IPB University.

Tampak Rektor IPB University Prof Arif Satria memakai baju putih seperti yang dipakai baju kerja Jokowi.  Sementara di baju Prof Arif ada tulisan IPB University.

Pemerintah Sudah Gelontokan Dana Desa Rp 609,68 Triliun Sejak 2015

Terlihat Prof Arif menyimak serius apa yang disampaikan Jokowi di Balai Benih Padi Kementan di Subang, Jawa Barat. 

Tak hanya menyimak, Prof Arif juga terlihat berdiskusi terbatas soal pangan bersama Presiden Jokowi, Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, dan yang lainnya.
 

Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) meresmikan Inpres Jalan Daerah di Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Kamis, 2 Mei 2024 (sumber: YouTube Sekretariat Presiden)

Jokowi Inaugurates 5 Road Sections in West Nusa Tenggara

Indonesian President Joko Widodo (Jokowi) inaugurated the implementation of the Regional Road Presidential Instruction in West Nusa Tenggara Province (NTB).

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024