UPH Media Gathering 2022, Majukan Pendidikan di Indonesia

UPH Media Gathering 2022 di UPH Lippo Village
Sumber :
  • UPH

VIVA Edukasi - Media massa memiliki peran penting dalam perkembangan komunikasi di berbagai aspek kehidupan masyarakat, termasuk institusi pendidikan.

Kemenag Bekali Pelatihan Guru dan Pengawasan RA untuk Cegah Stunting Melalui PAUD HI

Hal itu disampaikan Executive Director Yayasan Pendidikan Pelita Harapan (YPPH) Stephanie Riady, B.A., M.Ed dalam acara Media Gathering yang diselenggarakan di UPH Lippo Village, Rabu, 27 Juli 2022. 

"Kami memperkuat sinergi dengan media massa sebagai mitra strategis dalam membagikan informasi yang edukatif, akurat, dan bermanfaat bagi publik untuk kemajuan pendidikan di Indonesia," ujar Stephanie Riady.

Kemenkominfo Gelar Talkshow “Rekam Jejak Digital di Ranah Pendidikan”

UPH Media Gathering 2022 dihadiri oleh Executive Director Yayasan Pendidikan Pelita Harapan (YPPH) Stephanie Riady, B.A., M.Ed., Rektor UPH Dr. (Hon.) Jonathan L. Parapak., M. Eng., Sc, Wakil Rektor bidang Marketing & Growth Binsar Pandiangan, dan para Dekan Fakultas UPH. 

UPH Media Gathering 2022 di UPH Lippo Village

Photo :
  • UPH
Sekolah Rentan Bencana Capai 57 Persen, Kemendikbud: Waspada!

Dalam sambutannya di acara media gathering dengan tema ‘Experience UPH’, Stephanie Riady menjelaskan bahwa UPH akan terus mendukung kegiatan penyebaran informasi yang bermanfaat dalam memajukan pendidikan di Indonesia. 

"Kami berkomitmen membangun bangsa melalui pendidikan di Indonesia. UPH dan seluruh institusi pendidikan di bawah naungan YPPH, berupaya maksimal dalam menghadirkan pendidikan transformasional di seluruh Indonesia," jelasnya.

Sejalan dengan Stephanie Riady, Rektor UPH juga menyambut baik UPH Media Gathering ini. “UPH ingin menyampaikan apresiasi atas peran media yang selama ini sudah mendukung dunia pendidikan dan UPH lewat publikasi," ujar Rektor UPH Dr. (Hon.) Jonathan L. Parapak., M. Eng., Sc.

Dalam kesempatan yang sama, Wakil Rektor Bidang Marketing & Growth UPH, Binsar Pandiangan juga memaparkan seluruh kinerja, prestasi, dan informasi tentang program-program terbaru dari UPH.

"UPH akan terus berkomitmen menghadirkan pendidikan berkualitas dan berstandar internasional melalui program pendidikan Strata Satu (S1), Pasca Sarjana, Program Kelas Karyawan dan juga UPH Learning Hub yang saat ini telah hadir di Cikarang dan Manado,” jelasnya.

Menurut Binsar, beragam program beasiswa dan kemudahan bagi calon mahasiswa telah dipersiapkan UPH. Para calon mahasiswa juga dapat memanfaatkan program potongan Open Intake hingga 80%.

Selain kemudahan bagi para calon mahasiswa, Binsar juga mengatakan bahwa selama Tahun Akademik 2021/2022, UPH telah mencapai lebih dari 50 prestasi. "Di antaranya, UPH terpilih sebagai salah satu Perguruan Tinggi Swasta terbaik 2022 versi QS Asia University Rankings," jelas Binsar.

Untuk diketahui UPH berdiri sejak 1994. UPH senantiasa membawa dampak bagi bangsa dan negara melalui pendidikan tinggi yang unggul, holistis, dan transformasional. 

UPH berkomitmen menghasilkan pemimpin-pemimpin yang kompeten dan profesional yang dilengkapi dengan pengetahuan sejati, iman kepada Tuhan Yang Maha Esa dan karakter yang saleh. 

Berlokasi di Tangerang, Jakarta, Medan, dan Surabaya, UPH memiliki 100 program studi dengan kurikulum yang relevan dan dosen-dosen berkompetensi tinggi. 

Hingga kini, UPH telah menghasilkan lebih dari 43.000 lulusan yang mengabdi di berbagai bidang, serta menjadi agen perubahan bagi bangsa dan negara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya