President University Bakal Gelar K Pop Taekwondo

President University, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat
Sumber :
  • president university

VIVA Edukasi – International Korea Culture & Study bersama President University merencanakan akan menggelar Indonesi-Korea Friendship Festival pada Oktober mendatang.

Rayakan 20 Tahun Debut, TVXQ Senang Bisa Menikmati Waktu Bersama dengan Cassiopeia Indonesia

“Rencananya akan ada Kimbab Festival. Kimbab adalah Sushi-nya orang Korea. Kimbab Festival adalah kompetisi membuat Kimbab yang dilakukan oleh anak-anak sekolah. Juri utamanya adalah Chef dari Korea,” kata Mesiana Surya Jumianti, Direktur Utama PT Wira Cahaya Edukasi, dalam keterangannya yang diterima VIVA, Minggu (7/8).

Tim taekwondo putra Indonesia

Photo :
  • ANTARA FOTO/Fanny Octavianus
TVXQ Sapa Cassiopeia Indonesia Sampai Rela Blusukkan, Penggemar Bersorak Senang

Mesiana menjelaskan bahwa Kimbab adalah makanan sehat dari rumput laut dan sayur-sayuran. Tak hanya itu, lanjutnya, akan ada K Pop Taekwondo.

“K Pop Taekwondo adalah gerakan olah raga bela diri Taekwondo yang diiringi oleh musik K Pop,” katanya. Menurutnya, K Pop Taekwondo cukup populer di Amerika Serikat.

Bikin Kagum, TVXQ Ucapkan Selamat Lebaran Bagi Penggemarnya di Indonesia

Ilustrasi taekwondo

Photo :
  • VIVAnews / Renne Kawilarang

Ia menjelaskan bahwa pemerintah Korea Selatan terus mempromosikan K Pop Taekwondo, yang sekarang juga akan diperkenalkan di Indonesia. Mesiana menuturkan bahwa kegiatan tersebut akan digelar di President University di Cikarangg, Jawa Barat.

Konser TVXQ di Indonesia

Yunho dan Changmin TVXQ Minta Maaf kepada Penggemar Indonesia, Apa Alasannya?

Yunho dan Changmin sebut konsernya kali ini adalah bentuk perminta maafan keduanya ke para penggemar di Indonesia karena sudah lima tahun tidak mengadakan konser disini.

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024