Marching Band Asal Aceh Siap Meriahkan HUT RI di Istana

Marching Band Gita Handayani
Marching Band Gita Handayani
Sumber :
  • VIVA/ Dani Randi/ Aceh

VIVA EdukasiMarching Band asal Aceh Gita Handayani akan memeriahkan perayaan Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 77 di Istana Negara. Saat ini mereka sudah bertolak ke Jakarta, untuk mempersiapkan penampilannya saat 17 Agustus 2022 nanti.

Marching band binaan Disdik Aceh yang telah menjadi langganan juara di berbagai event itu, kali ini dipercayakan untuk tampil pada rangkaian perayaan HUT RI ke 77 di Istana Negara.

Penjabat Gubernur Aceh Achmad Marzuki berpesan, agar seluruh anggota kontingen untuk tampil dengan penuh semangat, dan berupaya memberikan yang terbaik untuk Aceh.

“Tampilkan yang terbaik, jangan terlalu tegang, jaga nama baik Aceh selama berada di Jakarta,” ujar Achmad Marzuki, Sabtu, 13 Agustus 2022.

Marching Band Gita Handayani

Marching Band Gita Handayani

Photo :
  • VIVA/ Dani Randi/ Aceh

Achmad Marzuki juga berpesan kepada Kepala Dinas Pendidikan Aceh untuk memperhatikan para anggota marching band yang berada dalam paguyuban, dengan memberi pendampingan serta dispensasi.

“Untuk itu beri sedikit dispensasi, karena selama persiapan mereka tentu meninggalkan bangku sekolah. Selain itu, bantu arahkan anak-anak kita untuk mengarahkan sesuai minat, jika ingin melanjutkan Pendidikan,” katanya.