Beasiswa Kuliah dan Lowongan Kerja di Nusa Mandiri JIF 2022

Job Career & Internship Festival (JIF) 2022
Job Career & Internship Festival (JIF) 2022
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Edukasi – Job Career & Internship Festival (JIF) 2022  merupakan acara bagi generasi bertalenta yang dapat meraih kesempatan dan peluang kerja sesuai bakat dan keahlian. Festival terbesar ini dihadirkan untuk menyediakan informasi seputar job career, internship, scholarship, innovation dan startup. 

Kegiatan Nusa Mandiri JIF 2022 telah resmi digelar pada Jumat-Sabtu (26-27 Agustus 2022) di Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Jatiwaringin, jl. Raya Jatiwaringin No 2, Cipinang Melayu, Makasar, Jakarta Timur, pukul 09.00-15.00 WIB, dengan tema ‘Merdeka Bisnis, Karier Merdeka (MBKM). 

Hadir dalam acara ini  Prof Dr Dwiza Riana selaku Rektor Universitas Nusa Mandiri dan Keynote Speech yakni Ir H Ahmad Riza Patria Wakil Gubernur DKI Jakarta yang dalam hal ini diwakili oleh Arroyantoro selaku lurah Cipinang Melayu. Hadir pula Suparno Managing Director of Human Capital and General Affairs PT Kereta Api Indonesia (Persero). 

Sementara, Agus Tri Setiono selaku Vice President Bank Mandiri Area Jakarta Cikini yang menjadi narasumber menerangkan tentang Business Talk Show Bank Mandiri Transforamsi Digital. Ia menjelaskan dalam Transformasi Digital di sektor perbankan semakin berkembang.

"Hal ini didorong oleh perubahan ekspektasi publik akan layanan keuangan yang cepat, efisien, dan aman serta dapat dilakukan dari mana saja," terangnya saat menjadi narasumber Nusa Mandiri JIF 2022, Jumat (26/8).

Menurut Agus,  Transformasi Digital dari Bank Mandiri  memiliki Smart Branch yang terdiri dari  Banking Hall, Show Case, V-Box, Teller, ATM, yang menggunakan digitalisasi untuk transaksi. Bank Mandiri membuka kesempatan peluang kerja melalui  Job Career & Internship Festival (JIF) 2022 . 

“Melalui Job Career ini kami juga sudah buka bot lamaran kerja, silahkan bagi teman-teman semua alumni yang mau bekerja di Bank Mandiri, ada 3 jalur yang kami terima, pertama jalur magang, kedua tenaga kerja waktu tertentu (TKWT), ketiga tenaga alih daya (TAD),” ujar Agus dalam keterangannya yang diterima VIVA, Jakarta, Minggu (28/8).