UPH Terpilih Jadi Tuan Rumah B20 Goes to Campus

Universitas Pelita Harapan
Sumber :
  • www.uph.edu

VIVA Edukasi –  Universitas Pelita Harapan (UPH) Tangerang, terpilih menjadi tuan rumah dalam acara B20 Goes to Campus. Kegiatan ini merupakan bentuk dukungan dalam penyelenggaraan Presidensi G20 yang saat ini tengah diadakan di Bali.

B20 Goes to Campus adalah salah satu kegiatan dari engagement group terkemuka di dalam G20 yang berada di bawah Jalur Sherpa Business 20 (B20).

Oleh-oleh G20 Brasil, Sri Mulyani Beberkan Arah Kebijakan Suku Bunga Bank Sentral AS dan Eropa

Menteri Nadiem Makarim di Universitas Pelita Harapan (UPH), Tangerang

Photo :
  • Sherly (Tangerang)

Prabowo Ingatkan Indonesia Anggota G20, Jangan Sampai Rakyatnya Hidup Susah

Terpilihnya UPH menjadi tuan rumah B20 setelah, lembaga itu memiliki Pusat Studi G20 pertama di Asia Tenggara.
Sri Mulyani Bertemu Bos OECD Bahas Keanggotaan Penuh Indonesia


"UPH merupakan mitra terpilih untuk mendukung G20 dan sebagai satu-satunya universitas swasta yang memiliki Pusat Studi G20 di Asia Tenggara. Kami berkomitmen untuk siap berperan maksimal guna mendukung pemerintah," kata Executive Director Yayasan Pendidikan Pelita Harapan (YPPH), Stephanie Riady, Rabu, 7 September 2022.

Lanjutnya, kegiatan ini juga sebagai kesempatan yang sangat baik untuk memperkaya proses pendidikan mahasiswa di UPH dan sinergi ke depannya untuk menyukseskan G20 di Indonesia.

21 Mahasiswa UPH Raih Beasiswa IISMA 2022

Photo :
  • antara


"B20 juga mengajak mahasiswa dan pengusaha lokal serta mengajak mereka untuk terlibat aktif dalam menyukseskan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 dan B20," ujarnya.

Sementara, Chair of B20 Indonesia Shinta Kamdani mengatakan, para mahasiswa dapat memberikan kontribusi yang kreatif dalam penyelenggaraan G20.

"Seperti pesan Presiden Joko Widodo bahwa semua pihak memiliki peran dalam G20, bukan hanya Pemerintah. Tapi, para mahasiswa dapat berkontribusi untuk terjun langsung sebagai relawan B20," ungkapnya.
Kepala Divisi Riset Ekonomi PT Sarana Multigriya Finansial (Persero) atau SMF Martin Daniel S (kanan)

SMF Ungkap Rumah Tidak Layak Huni di RI Masih Banyak

PT Sarana Multigriya Finansial atau SMF menyebut, penduduk Indonesia yang tinggal di rumah tidak layak huni masih terbilang besar mencapai 38,6 persen dari total rumah.

img_title
VIVA.co.id
4 April 2024