Pertajam Nilai Bisnis, Startup Ini Dorong Kegiatan Reward dan Edukasi

Ilustrasi peluang bisnis.
Ilustrasi peluang bisnis.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA Edukasi – Sebagai perusahaan startup, JCC mempunyai tantangan besar dalam memasarkan produknya dikarenakan brand baru yang tentunya belum dikenal di masyarakat luas.

Tetapi itu bukanlah suatu hal yang menghambat proses pemasarannya, dikarenakan JCC telah membuat sistem distribusi yang memudahkan para agen untuk menjalankan bisnisnya.

Brand ini juga mempunyai produk fast moving yang sangat diminati di pasar, dan sebagai ujung tombak pemasaran agen JCC telah teruji kemampuannya untuk meraih pasar dari produk sejenis yang telah ada sebelumnya.

Ini merupakan hal yang tidak mudah tetapi dengan mentalitas pemenang, hal ini dibuktikan dengan JCC telah berhasil dalam waktu 6 bulan sejak berdirinya mampu memberikan promo ke Bali 4 hari 3 malam dengan kualitas yang tidak main-main.

“Dari setiap promo, kami akan selalu sisipkan ilmu kehidupan oleh orang yang memiliki nilai di bidangnya agar agen-agen kami nantinya semakin sukses harus semakin bijaksana,” kata Osa Jasmine selaku Direktur Utama PT Jasmine Cahaya Cemerlang.

 

Adapun rangkaian acaranya meliputi wisata kunjungan pabrik yang memproduksi produk JCC, wisata danau bratan, training exclusive golden rules bersama komisaris JCC bapak Putu Eka Suryawan, spiritual dalam berbisnis bersama Dokter I Wayan Mustika.