Universitas Pamulang Jalin Kerja Sama dengan KAI

Universitas Pamulang
Sumber :
  • unpam.ac.id

VIVA EdukasiUniversitas Pamulang (Unpam) Kota Tangerang Selatan, menjalin kerja sama dengan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kongres Advokat Indonesia (KAI) Kota Tangsel.

H-3 Lebaran, KAI Catat 46.920 Pemudik Berangkat dari Stasiun Gambir dan Pasar Senen

Kerja sama ini bertujuan agar menumbuhkan advokat yang berkualitas, hingga dapat bersinergi dengan masyarakat dan memiliki keahlian khusus.

Rektor Unpam E. Nurzaman mengatakan sumber untuk belajar itu tidak hanya terbatas di kampus, tapi di manapun dan dengan siapapun pihaknya akan menjalin bekerja sama dan berkolaborasi demi meningkatkan kapasitas.

Tembus 47 Ribu Penumpang, KAI Prediksi Puncak Arus Mudik Mulai Hari Ini

"Kerja sama pendidikan dengan DPC KAI Tangsel adalah sebuah media meningkatkan wawasan dan kualitas alumni dari Unpam terutama dalam bidang hukum," katanya, Senin (3/10).

Dengan begini, pihak kampus akan memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada seluruh alumni jurusan hukum untuk dapat memiliki sertifikat advokat.

Situasi Puncak Arus Mudik Stasiun Senen, 26.777 Orang Tinggalkan Jakarta

Ketua DPC KAI Kota Tangsel Adhitya Nasution mengatakan, kedepan dengan adanya kerja sama dengan menjaring lulusan S1 dan S2 advokat, diharapkan muncul advokat - advokat baru yang berkualitas tidak hanya dapat bersinergi dengan masyarakat tapi juga memiliki keahlian khusus.

"Hingga saat ini ada sebanyak 130 advokat yang tergabung di DPC KAI Tangsel, kami ingin menjaring sebanyak mungkin alumni Unpam untuk bergabung," ujarnya.

Isi tas yang ketinggalan di area tunggu Stasiun Semarang Tawang

Tas LV Berisi Emas dan Uang Senilai Ratusan Juta Milik Penumpang KA Tertinggal di Stasiun Tawang

Petugas keamanan atau sekuriti Stasiun Semarang Tawang bernama Achmad Hidayatul Ikhsan menemukan sebuah tas penumpang tertinggal berisi emas dan uang ratusan juta

img_title
VIVA.co.id
8 April 2024