DNA Goes to Campus untuk Kemajuan Mahasiswa di Dunia Digital

Ilustrasi generasi digital.
Ilustrasi generasi digital.
Sumber :
  • Freepik

VIVA Edukasi – Program DNA Goes to Campus  bertujuan memberikan edukasi perkembangan dunia bisnis digital di Indonesia, khususnya bagi mahasiswa.

Chief Digital Tech Ecosystem and Development Sinar Mas Land, Irawan Harahap mengatakan, tahun ini Pulau Sumatera dipilih untuk turut terlibat dalam program DNA Goes to Campus, setelah selama empat tahun berturut-turut kegiatan ini digelar hanya di Jabodetabek.

"Tahun ini, lebih diperluas jangkauannya kepada mahasiswa di Pulau Sumatera, untuk membuka pengetahuan terhadap perkembangan digital yang berlangsung di kota-kota besar di Indonesia," katanya, Senin (3/10).

Sementara, CEO Nakama.id,  Debora Temmy mengatakan, selain memperkenalkan pemahaman digital, kegiatan ini juga memberikan kesempatan bagi SDM Indonesia untuk mendapatkan pengetahuan tentang perkembangan digital yang berlangsung di kota-kota besar di Indonesia.

"Hal ini dapat membantu mereka dalam memetakan diri, menentukan minat, bakat dan apa yang ingin mereka lakukan setelah lulus kuliah nanti. Kegiatan ini juga menghubungkan lebih dari 3.000 founders, dengan para investor," ungkapnya.