Alfath Flemmo Tawarkan Musik Teknologi AI di Ajang CARIpreneur

Mahasiswa President University Maharsyalfath Izlubaid Qutub Maulasufa
Sumber :
  • Maharsyalfath Izlubaid Qutub Maulasufa

VIVA Edukasi – Mahasiswa President University Maharsyalfath Izlubaid Qutub Maulasufa (Alfath Flemmo) lolos seleksi di ajang kompetisi kewirausahaan nasional UMKM kekinian CARIPreneur CARInih 2022. Temanya yakni "Serukan Kreasi Bisnismu Tanpa Batas". Pengumuman CARIpreneur disampaikan melalui Instagram @carinih dan situs resmi CARINih, pada Jumat, (7/10).

10 Kampus Bisnis Terbaik Dunia Tahun 2024

"Saya ucapkan terima kasih kepada warganet yang peduli view dan like Instagram Alfath Flemmo @maula.sufa", ucap Maharsyalfath Maulasufa selaku Founder dan CEO Flemmo Enterprise Music, jasa pembuatan lagu dan aransemen musik digital.

jCARIpreneur adalah ajang kompetisi bagi UMKM kekinian, tempatnya sahabat UMKM dan ekosistem saling mendukung dan berkolaborasi dengan mengoptimalkan teknologi, untuk mendukung percepatan penetrasi digital UMKM di Indonesia.

Selain Luncurkan Single Baru, Penyanyi Cilik Evolette Alexandra Bakal Tampil di New York

“Saya sangat mendukung transformasi digital di ajang CARIpreneur. Sebagai komposer muda Indonesia generasi Z, saya telah menerapkan digitalisasi dalam produksi musik digital kelas dunia berkelanjutan berbasis teknologi AI sejak 2018,” jelas Maharsyalfath Maulasufa dalam keterangannya yang dierima VIVA, Jakarta, Minggu (9/10).

Kompetisi CARIpreneur memperoleh dukungan dari berbagai komunitas dan partner ekosistem dalam bentuk hadiah uang tunai senilai ratusan juta rupiah, modal usaha, endorse produk dan masih banyak lainnya.

Heboh Tarian Erotis di Pasar Malam Asahan, Modus Panitia Izin Kreasi Busana Muslim

"Saya mengikuti kompetisi UMKM kekinian CARIpreneur, untuk mendukung percepatan transformasi digital UMKM di Indonesia,” ujar Alfath juara 1 tingkat nasional lomba menulis essay ilmiah Airlangga Writing Competition (AWC) 2022 yang diselenggarakan oleh Universitas Airlangga.

Pembukaan pendidikan mahasiswa sarjana STIK Lemdiklat Polri

Brigjen Nurul Bicara Strategi STIK Lemdiklat Cetak Pemimpin Polri yang Mumpuni

Upacara pembukaan pendidikan mahasiswa S1 STIK Lemdiklat Polri angkatan ke-82 digelar pada hari ini, Selasa, 23 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024