Upaya Pengembangan SDM, UPH Jalin Kerja Sama dengan Bank SulutGo

Universitas Pelita Harapan
Sumber :
  • www.uph.edu

VIVA Edukasi –  Dalam upaya pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) pada bidang perbankan, Universitas Universitas Pelita Harapan (UPH) melakukan kerjasama dengan PT Bank Pembangunan Daerah Sulawesi Utara Gorontalo atau Bank SulutGo.

Direktur Umum Bank SulutGo, Joubert R.J. Dondokambey mengatakan, kerja sama ini dilakukan setelah melihat lembaga pendidikan tersebut memiliki kualitas yang baik.

"Melihat kualitas pendidikannya, membuat kami percaya untuk memilih UPH sebagai mitra kami dalam mengembangkan kompetensi SDM di Bank SulutGo," katanya, Selasa, 11 Oktober 2022.

Presiden Jokowi Terima Kunjungan Menlu Cina Wang Yi

Menteri Nadiem Makarim di Universitas Pelita Harapan (UPH), Tangerang

Photo :
  • Sherly (Tangerang)

Disiplin Menyemai Talenta Pegawai, Bank Mandiri Raih Gelar Kampiun LinkedIn Top Companies 2024

Dengan kerja sama ini, pihaknya semakin percaya diri untuk menyiapkan pegawai dalam menghadapi perubahan-perubahan yang terjadi di era digital terutama di sektor perbankan.
Jelang Lebaran, VKTR dan Gapura Angkasa Luncurkan Bus Listrik Ramah Lingkungan di Bandara Soetta


"Kami berharap dari ilmu pengetahuan yang diberikan UPH, para pegawai kami bisa semakin handal dan semakin luas pengetahuannya terhadap perkembangan bisnis jasa keuangan di Indonesia," ujarnya.

Sementara itu, Wakil Rektor Bidang Pemasaran dan Pengembangan, Binsar Pandiangan mengatakan, kerja sama ini pun merupakan bukti nyata bahwa UPH kini semakin dipercaya untuk mendukung industri di Indonesia agar para pegawainya semakin unggul dan memiliki daya saing yang tinggi.

"Tentunya, kita semua berharap kerja sama ini akan terus bertumbuh dalam jangka waktu yang lama dan kita selalu siap mendukung berbagai industri termasuk sektor perbankan seperti Bank SulutGo untuk memajukan SDM yang siap mengabdi bagi kemajuan perusahaan," ungkapnya yang menjelaskan juga kerja samanya berbentuk pendidikan formal di S1, S2 atau pendidikan non-formal seperti pelatihan dan workshop.
Sekjen Kemnaker Anwar Sanusi bersama Presiden of JICA Akihiko Tanaka

Kunjungan ke Jepang, Sekjen Kemnaker Terus Berupaya Tingkatkan Kerja Sama Pengembangan SDM

Sekjen Anwar mengungkapkan, saat ini Kemnaker sedang melakukan pengembangan fungsi Balai Pelatihan Vokasi dan Produktivitas (BPVP).

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024