UIN Alauddin Makassar Raih Juara 1 Program Pengabdian Terbaik di ICON UCE 2022

UIN Alauddin Makassar Raih Juara 1 Program Pengabdian Terbaik di ICON UCE 2022
Sumber :
  • Supriadi Maud

VIVA EdukasiUIN Alauddin Makassar turut serta dalam event internasional yang dilaksanakan 2 tahunan, International Conference on University-Community Engagement (Icon Uce) 2022 di IAIN Syekh Nurjati Cirebon, Jawa Barat.

Atlet Cilik Medina Khaira Fastabiqa Harumkan Nama Indonesia di Kompetisi Skate Asia 2023

Dalam Event Icon Uce 2022 kali ini, UIN Alauddin Makassar meraih juara 1 yang diwakili oleh Pusat Pengabdian kepada Masyarakat (PPM) pada Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LP2M). LP2M UIN Alauddin  mengikuti seluruh rangkaian lomba dengan format pengabdian masyarakat Perguruan Tinggi Keagamaan Islam (PTKI) se-Indonesia.

Nur Al Marwah Asrul, Dosen UIN Alauddin Makassar juara 1 di ICON UCE 2022

Photo :
  • Supriadi Maud
Viral Mempelai Wanita Ngamuk, Diduga Karena Dismackdown dalam Pernikahan Adat Bugis Mappasikarawa

Nur Al Marwah Asrul, Dosen UIN Alauddin Makassar, meraih peringkat pertama tingkat Nasional kategori program pengabdian terbaik dengan program Sekolah terapung (Floating School).

Sekolah terapung (Floating School) merupakan program pendidikan non formal yang bergerak dalam pengembangan skill dan kreativitas pemuda.

Pegawai UIN Alauddin Makassar Sodomi Belasan Mahasiswa, Pelaku Dipecat

"LP2M UIN Alauddin Makassar memilih satu dari beberapa program pengabdian dosen-dosen UIN Alauddin Makassar yang terbaik, yaitu salah satunya Sekolah Terapung ini,"  kata Kordinator Tim Pengabdian di Icon Uce 2022, Dr. Hasbi Ibrahim, SKM., M.Kes. dalam keterangannya, Kamis 27 Oktober 2022.

Dr. Muhammad Shuhufi, M.Ag, Kepala Pusat Pengabdian Kepada Masyarakat (PPM) yang turut hadir pada event internasional ini mengatakan peraihan juara 1 tingkat nasional in tentu akan menjadi motivasi untuk terus melakuka  pengbadian kepada masyarakat.

UIN Alauddin Makassar Raih Juara 1 Program Pengabdian Terbaik di ICON UCE 2022

Photo :
  • Supriadi Maud

"Peraihan juara 1 tingkat Nasional ini akan memotivasi kami untuk terus menghasilkan hasil pengabdian yang bermanfaat bagi masyarakat," terang Suhufi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya